Berikut Ini Tekad Pertamina di Peringatan HUT ke-78 RI

Berikut Ini Tekad Pertamina di Peringatan HUT ke-78 RI

Ini tekad PT Pertamina (Persero) saat Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia.--

Berikut Ini Tekad Pertamina di Peringatan HUT ke-78 RI

OKES.NEWS-JAKARTA- Ini tekad PT Pertamina (Persero) saat Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia.

Perusahan plat merah ni ining menyatukan energi untuk terus melaju dan bergerak demi mewujudkan ketahanan energi yang dapat menyokong kemajuan bangsa.

ya, dalam ,memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, PT Pertamina (Persero) menggelar serangkaian kegiatan di Lapangan Kantor Pusat Pertamina, Jakarta.

Dengan tema "Terus Melaju untuk Indonesia Maju," Pertamina menyatakan tekadnya untuk mendorong kemajuan bangsa melalui ketahanan energi.

Acara dihadiri oleh Direksi Pertamina Holding, Subholding, serta anak perusahaan dan afiliasi Pertamina.

A.Salyadi Saputra, Direktur Strategi, Portofolio dan Pengembangan Usaha (SPPU) Pertamina, menekankan pentingnya sinergi dan tanggung jawab kolektif dalam mewujudkan visi Indonesia Maju.

BACA JUGA:Ini Klarifikasi Pertamina Soal Informasi yang Beredar Tentang Honorarium Dewan Komisaris

"Pertamina sebagai lokomotif energi negara berperan penting mendorong pertumbuhan bangsa. Kami menyadari bahwa mencapai harmoni dalam energi ini tidaklah mudah. Namun, dengan kolaborasi, kami percaya bisa melaju bersama demi pembangunan masa depan," ujar Salyadi.

Salah satu prestasi membanggakan Pertamina tahun ini adalah masuknya ke peringkat ke-141 di Daftar Fortune Global 500 tahun 2023. Pertamina menjadi satu-satunya perusahaan dan BUMN Indonesia yang berhasil masuk ke daftar tersebut.

Fortune Global 500 adalah urutan 500 perusahaan top dunia yang diukur berdasarkan pendapatan tahunan konsolidasi perusahaan.

Dan  Ini merupakan ajang tahunan yang sudah digelar sejak 1955. Pada 2023 ini, Pertamina jadi satu-satunya perusahaan Indonesia sekaligus satu-satunya BUMN yang masuk daftar itu

"Ini adalah kado Pertamina untuk Indonesia. Kami berkomitmen menghadapi perubahan global, termasuk tantangan transisi energi dan lingkungan," tambah Salyadi.

BACA JUGA:Pipa Gas Pertamina di Desa Tambang Rambang Bocor Warga Alami Hal Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: