Yayat-Bagus Tak Menyangka Bakal Juara Lomba Gaple OKU EKSPRES

Yayat-Bagus Tak Menyangka Bakal Juara Lomba Gaple OKU EKSPRES

SUKSES: Para pemenang lomba gaple OKU Ekspres foto bersama dengan General Manajer OKU Ekspres, Gus Munir, beserta para panitia dan Pordi OKU usai pembagian hadiah, Selasa (22/8). (-Foto: Eris/OKES)-

BATURAJA- OKES.NEWS, Event Lomba gaple yang digelar OKU Ekspres, Senin (21/8) malam berjalan lancar dan sukses. Peserta dan penonton membeludak. Mereka sangat antusias untuk menyaksikan event yang digelar untuk memeriahkan HUT RI ke-78 dan HUT OKU ke-113.

 

Meski begitu, kegiatan yang digelar di Halaman Kantor OKU Ekspres di Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Kemalaraja, Kecamatan Baturaja Timur, OKU tersebut berjalan tertib.

 

Keluar sebagai juara 1 yakni Yayat dan Bagus masing-masing berhak mendapat kulkas. Kemudian juara dua direbut Kamiso cs dan mendapat hadiah dua mesin cuci. Kemudian juara tiga direbut oleh Irawan cs dengan mendapat hadiah mendapatkan dua telivisi.

 

Kemudian, juara harapan 1 direbut Andre cs dan berhak membawa pulang dua kipas angin tegak. Selanjutnya juara harapan II direbut Pordi Baturaja Timur dan berhak meraih dua kompor gas.

BACA JUGA:

 

Selanjutnya, juara harapan III direbut Edi cs dengan mendapat hadiah dua dispenser, lalu juara harapan IV direbut Eza cs dengan hadiah dua kipas angin duduk. Dan juara harapan V direbut Pordi Lubuk Raja I dengan hadiah dua setrika. 

 

“Kami tidak menyangka bisa juara. Ini kali pertama mengikuti event dengan aturan resmi dari Pordi. Biasanya kami bermain gaple dengan aturan biasa,” kata Yayat kepada OKU Ekspres usai menerima hadiah.

 

Dia mengaku senang bisa membawa pulang kulkas. Dia berharap event-event seperti ini bisa terus dilakukan. Sebagai ajang silaturahmi antar pecinta gaple dan masyarakat lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: