Prediksi Real Madrid akan menguji kekuatan Celta Vigo

Prediksi Real Madrid akan menguji kekuatan Celta Vigo

--

VIGO- Real Madrid akan menguji kekuatan Celta Vigo pada laga  lanjutan pekan ke-3 La Liga di Estadio de Balaídos, Sabtu 26/8). 

Tim yang diasuh oleh Rafael Benitez sedang mencari kemenangan pertama, dan Madrid harus tetap waspada.

Sejak kembali ke Spanyol, Benitez telah membawa semangat baru bagi para penggemar Vigo berkat rekam jejaknya sebagai pelatih. Performa luar biasa mereka selama pramusim juga semakin meningkatkan keyakinan bahwa Vigo dapat bersaing.

Namun, kompetisi La Liga ternyata tidak mudah bagi mantan pelatih Real Madrid tersebut. Dalam dua pertandingan pertamanya, Benitez dan timnya hanya berhasil meraih satu poin.

Pada debutnya, Benitez dan skuadnya kalah telak dari Osasuna di Estadio de Balaídos. Di depan pendukung sendiri, mereka kalah dengan skor 0-2.

Selanjutnya, dalam pertandingan kedua pada 19 Agustus lalu, Vigo hanya berhasil meraih satu poin ketika bermain di kandang Real Sociedad. Karena pertandingan dini hari ini akan kembali di Estadio de Balaídos, jelas bahwa Benitez tidak ingin mengalami malu lagi.

Dalam pertandingan melawan Sociedad, Vigo sempat tertinggal sampai injury time setelah gol dari Ander Barrenetxea. Meskipun Oscar Mingueza menyelamatkan mereka dengan gol di menit ke-94, Benitez tetap mengatakan bahwa timnya tampil baik.

Namun, Benitez berharap agar timnya dapat cepat beradaptasi ketika menghadapi Madrid. "Kami perlu beradaptasi tergantung pada rencana kami dan taktik lawan," katanya seperti yang dikutip dari Estadio Deportivo.

Celta Vigo telah kebobolan tiga gol sejauh ini, sementara Madrid tampil sangat tajam. Oleh karena itu, Benitez sedang berupaya memperbaiki pertahanannya. "Saya lebih suka bermain dengan empat pemain bertahan jika memungkinkan, dan keputusan akhir akan kami ambil nanti," tambahnya.

Sementara itu, Madrid datang ke Vigo dengan motivasi untuk melanjutkan performa bagus mereka. Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan bahwa setelah mengalahkan Athletic Bilbao dan Almeria, timnya telah tampil dengan baik, dan ia berharap kemenangan lain di pertandingan melawan Vigo.

Vinicius Junior juga memiliki harapan yang sama. "Kami harus mempertahankan performa ini karena sangat penting untuk meraih kemenangan dan meraih kesuksesan di musim ini. Tekanan dan dedikasi tinggi dari semua orang adalah hal terbaik dalam situasi ini," tandasnya.

Kerjasama dengan Jude Bellingham sejauh ini berjalan baik, dan Vinicius berharap mereka terus bisa mencetak gol bersama. "Saya berharap kerja sama ini akan menjadi seperti kemitraan saya dengan Karim, yang telah menghasilkan banyak gol dan assist," tambah Vinicius.

Bellingham, yang sudah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan awal, juga berambisi untuk terus membantu Madrid meraih kemenangan. Ia mengaku bekerja keras dalam setiap sesi latihan.

"Saya memulai musim ini dengan baik. Saya harus terus memberikan kontribusi untuk tim. Masih ada banyak pertandingan yang akan datang, dan saya harus tetap memberikan kontribusi," kata Bellin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: