Daftar Video Game Segera Rilis 2023 untuk PS5 dan PS4

Daftar Video Game Segera Rilis 2023 untuk PS5 dan PS4

ilustrasi-PS 5-

GAME-OKES.NEWS - Tahun ini sudah diproduksi Resident Evil 4 (remake), Diablo 4, Pejuang Jalanan 6, Final Fantasy 16, dan Warisan Hogwarts, hanya untuk menyebutkan beberapa rilis utama.

PlayStation 5 perpustakaan secara konsisten berkembang, dan yang terbaik mungkin belum datang untuk konsol Sony saat ini.

Sementara itu PlayStation 4 terus menerima permintaan dengan judul lintas generasi, sehingga orang yang belum meningkatkan masih memiliki banyak hal yang dinanti-nantikan di konsol besutan sony tersebut.

Game PS5 akan segera hadir di seluruh dunia? begitu juga dengan Game PS4 mana yang ada di cakrawala? 

BACA JUGA:

Kalender yang akan datang mencantumkan setiap proyek PS5 dan PS4 yang diumumkan, bersama dengan tanggal rilis di Amerika Utara mereka jika telah diumumkan.

Deck13 Atlas Fallen adalah keberangkatan dari output Soulslike pengembang karena game ini lebih merupakan hack dan slash RPG. 

Pada Agustus 2023, FromSoftware akan kembali ke waralaba terpanjangnya Inti Lapis Baja 6, yang akan menjadi entri pertama dalam seri dalam sekitar satu dekade.

Penggemar Jiwa Gelap dan Cincin Elden harus sadar itu Kebakaran Rubicon akan menjadi binatang yang sama sekali berbeda dari proyek terbaru perusahaan, tetapi preview umumnya sangat positif dan, sebagian besar, Inti Lapis Baja adalah waralaba yang konsisten.

Siapa pun yang menginginkan Soulslike secara khusus harus mengawasi sebuah sidescrolling indie Metroidvania dengan gaya seni jahat.

Menara Fantasi membuat debut PlayStation pada Agustus 2023, memberikan pelanggan RPG aksi bebas-main mereka dapat mencoba bersama sesuatu seperti Dampak Genshin.

BACA JUGA:

 

EA Dewa Aveum telah ditunda hingga Agustus, dan sementara penerimaan pra-peluncurannya beragam, permainan yang berfokus pada sihir ini berpotensi menjadi perjalanan yang menyenangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: