Pendapatan Para Pengemudi Ojol Turun, Hingga Tingkah Driver Diberi Bintang, Berikut Faktanya
ilustrasi-foto ist-
Selain itu, penting bagi para pengemudi untuk memaksimalkan efisiensi mereka dengan memilih waktu dan lokasi yang tepat untuk bekerja.
alon penumpang sebaiknya memberikan rating secara objektif. Rating negatif hanya boleh diberikan jika driver ojol benar-benar melakukan kesalahan yang merugikan penumpang.
Berikut adalah beberapa contoh rating negatif yang tidak menunjukkan intensi yang baik:
Driver tidak mau mengantar ke tujuan yang jauh.
Driver tidak mau berhenti di tempat yang tidak ada di aplikasi.
Driver tidak mau memberikan helm kepada penumpang.
Alasan-alasan tersebut cenderung terlalu melebih-lebihkan hingga terlalu aneh untuk standar normal. Rating negatif sebaiknya diberikan untuk kesalahan yang benar-benar merugikan penumpang, seperti:
BACA JUGA:Sopir Truk Jadi Korban Pemalakan dan Pelemparan Batu di OKU, Pelaku Masih Diburu
Driver ugal-ugalan.
Driver tidak sopan kepada penumpang.
Driver tidak membawa barang bawaan penumpang.
Setelah diberikan bintang 1 akan berdampak pada bonus si OJOl itu sendiri. sebaliknya Dengan memberikan rating secara objektif, calon penumpang dapat membantu driver ojol untuk meningkatkan kualitas pelayanan mereka dan mendapatkan penghasilan yang lebih layak.
BACA JUGA:Inilah Motor Matic Honda yang Gunakan Rangka eSAF, Apa Kelibihan dan kekurangannya
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: