Berharap Tingkatkan Kolaborasi dengan UPTD Dengan TP. PKK Kabupaten OKU

Berharap Tingkatkan Kolaborasi dengan UPTD Dengan TP. PKK Kabupaten OKU

SERAHKAN: Sekda OKU, , Darmawan Irianto menyerahkan piagam penghargaan kepada pemenang lomba PKK tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023. ()-Foto: Bagus/OKES-

BATURAJA-OKES.NEWS, Bertempat di Rumah Dinas Bupati Ogan Komering Ulu, telah berlangsung acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-51 dan Konsultasi TP. PKK Kabupaten OKU Tahun 2023.

Acara ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten OKU, Darmawan Irianto S.Sos., M.M., mewakili Penjabat Bupati OKU, H. Teddy Meilwansyah. 

Dalam sambutannya, Darmawan menyampaikan apresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota TP. PKK Kabupaten OKU atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam menjalankan program-program PKK.

BACA JUGA:Ojol Bisa Ajukan Pinjaman Dengan limit maksimal Rp 12 juta, Kolaborasi JULO dan Grab Modal

Darmawan juga menyampaikan harapan agar TP. PKK Kabupaten OKU dapat mempertahankan program-program yang telah berhasil dilaksanakan, serta meningkatkan kolaborasi dengan UPTD terkait untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

 "Saya ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota TP PKK Kabupaten OKU yang telah bekerja keras dan berkontribusi dalam pembangunan keluarga dan masyarakat di Kabupaten OKU," ujarnya.

PKK memiliki peran penting dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga, meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan, serta mewujudkan keluarga yang berkualitas.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Tol Simpang Indralaya-Prabumulih Resmi Dibuka, Perjalanan ke Prabumulih dan OKU Lebih Dekat

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penyerahan piagam penghargaan kepada pemenang lomba PKK tingkat Provinsi Sumatera Selatan tahun 2023.(gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: