Ini Intruksi Coch Yoyo Kepada Pemain Sriwijaya FC Saat Laga Perdana Liga 2 Lawan Sada Sumut

Ini Intruksi Coch Yoyo Kepada Pemain Sriwijaya FC Saat Laga Perdana Liga 2 Lawan Sada Sumut

Pemain Sriwijaya FC saat menjalani latihan di Stadion Bumi Sriwijaya Palembang sebagai persiapan hadapi Liga 2 musim 2023.-MO SFC-

Ini Intruksi Coch Yoyo Kepada Pemain Sriwijaya FC Saat Laga Perdana Liga 2 Lawan Sada Sumut

PALEMBANG, OKES.NEWS - Sriwijaya FC siap mengarungi kompetisi Liga 2 2023. Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- bahkan berambisi sapu bersih kemenangan di semua laga.

Termasuk, pada laga perdana hadapai Sada Sumut di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu, 10 September, pukul 15.00 WIB.

Pelatih Sriwijaya FC, Muhammad Yusup Prasetyo mengatakan pada laga perdana menghadapi Sada Sumut harus banyak ciptaan gol.

“Pada laga perdana, kita harus fokus bagaimana mencetak gol. Bagaimanapun itucaranya, harus cetak gol,”kata Muhammad Yusup Prasetyo.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Pertandingan Sriwijaya FC di Liga 2 2023

Coach Yoyo sapaan akrab Muhammad Yusup Prasetyo menambahkan, dirinya optimistis bisa memberikan hasil maksimal di setiap pertandingan Laskar Wong Kito.

“Melihat komposisi tim saat ini, saya sangat bangga sekali. Kami yakin bisa memberikan hasil terbaik musim ini,”sambung mantan pelatih PSPS tersebut.

Di Liga 2 musim 2023 ini, Sriwijaya FC berada di Zona Sumatera Grup 1 bersama enam klub lainnya. Meliputi, PSDS Deli Serdang, PSMS  Medan, Persiraja Banda Aceh.

Berikut adalah jadwal lengkap pertandingan Sriwijaya FC di Liga 2 2023:

BACA JUGA:Sriwijaya FC Jalani Latihan di Stadion Bumi Sriwijaya Sebagai Persiapan Hadapi Liga 2

1. Pertandingan pertama akan diadakan di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, di mana Sriwijaya FC akan menjamu Sada Sumut pada hari Minggu, 10 September, pukul 15.00 WIB.

2. Laga kedua akan berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Aceh, saat Sriwijaya FC bertemu dengan Persiraja Banda Aceh pada Minggu, 17 September, pukul 20.30 WIB.

3. Pada pertandingan ketiga, Sriwijaya FC akan melawan PSDS Deli Serdang di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, pada Senin, 25 September, pukul 15.30 WIB.

4. Setelah itu, Sriwijaya FC akan kembali ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring untuk menjamu Semen Padang FC pada Minggu, 1 Oktober, pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:Duo Pemain Asing Sriwijaya FC Belum Gacor, Ini Penyebabnya!

5. Selanjutnya, PSPS Riau akan menjadi lawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada Selasa, 10 Oktober, pukul 15.00 WIB.

6. Pada pertandingan berikutnya, Sriwijaya FC akan melawat ke Stadion Baharoeddin Siregar untuk menghadapi PSMS Medan pada Senin, 23 Oktober, pukul 15.00 WIB.

7. Lalu Sriwijaya FC melawan Sada Sumut di Stadion Baharoeddin Siregar, Minggu, 5 November 2023 , pukul 15.30 WIB.

8. Sriwijaya FC kemudian akan menjamu Persiraja Banda Aceh di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring pada Senin, 13 November, pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:Mantan Kiper Sriwijaya FC, Fauzi Toldo Buka Pelatihan Penjaga Gawang

9. Pertemuan berikutnya akan berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, di mana Sriwijaya FC akan menghadapi PSDS Deli Serdang pada Minggu, 19 November, pukul 15.00 WIB.

10. Sriwijaya FC akan melakukan perjalanan ke Stadion H Agus Salim untuk melawan Semen Padang FC pada Minggu, 26 November, pukul 15.00 WIB.

11. Lalu, di Stadion Kaharuddin Nasution, Sriwijaya FC akan bertanding melawan PSPS Riau pada Kamis, 30 November, pukul 15.00 WIB.

12. Terakhir, Sriwijaya FC akan kembali ke Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring untuk menjamu PSMS Medan pada Minggu, 17 Desember, pukul 15.00 WIB.

BACA JUGA:Menakar Pemain Asing Sriwijaya FC untuk Hadapi Liga 2 September Mendatang

Pelatih Sriwijaya FC, Muhammad Yusup Prasetyo mengatakan pihaknya saat ini terus melakukan persiapan untuk menjalani pertandingan Liga 2 2023.

Setelah menjalani tur Jawa, Nur Iskandar dan kawan-kawan menjalani latihan di Stadion Bumi Sriwijaya Jakabaring mulai, Selasa  29 Agustus 2023.

Tak hanya pemain lokal, duo asing yang direkrut Sriwijaya FC juga menjalani latihan untuk mematangkan kerjasama tim. (gsm)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: