Superman Is Dead feat Ratu Aulia Guncang Baturaja, Bobby: Tanpa Jerink Penampilan SID Lebih Rapi!

Superman Is Dead feat Ratu Aulia Guncang Baturaja, Bobby: Tanpa Jerink Penampilan SID Lebih Rapi!

MEET and GREET: Superman Is Dead ( SID ) dan Ratu Aulia dalam acara Unity Fest di MC Hall Baturaja. Rabu, 30 Agustus 2023.-Foto eris okes-

BATURAJA - OKES.NEWS, Superman Is Dead ( SID ) dan Ratu Aulia dalam acara Unity Fest mengguncang Kota Baturaja malam ini bertempat di lapangan  Syarial Oesman, Batumarta I ogan komering ulu. Rabu, 30 Agustus 2023. Pukul 18.00 WIB.

Superman Is Dead band punk rock asal Bali, yang telah terbentuk selama 28 tahun di Indonesia, bakal berkolaborasi bersama penyanyi  Ratu Aulia Trisyana Putri yang merupakan pemeran, kreator konten, dan penyanyi yang sedang naik daun. 

Acara yang disponsori oleh BULL Motion (djarum) tersebut dibuka dengan mengadakan acara Meet and Greet bersama para rekan media dan komunitas  yang terlibat seksi tanya jawab oleh grup musik punk rock Superman Is Dead (SID) dan penyanyi Ratu Aulia  di MC Hall. Rabu, (30/08).

BACA JUGA:Banjir Tawaran, Semua Ditolak, Eden Hazard Pilih Pensiun?

Ratu Aulia sendiri akan membawakan lagu sunset ditanah Anarki bersama Bobby Kool (vokal+gitar) dan Eka (Bass), sementara itu Jerink berhalangan hadir dalam tur Sumatera kali ini. Akan digantikan oleh Agung (drum-additional).

"Jerink berhalangan hadir karna ada alasan yang tidak bisa ditinggalakan, jadi kemungkinan hanya bisa mengikuti 2 tur dalam tur sumatra, Tapi meski tanpa Jerink tidak akan mengurangi performa SID bahkan lebih rapi, ya bahkan lebih bagus," ungkap Bobby dan Eka dalam sesi tanya jawab.

Meet And Greet ini dipandu berlangsung dengan baik dan lancar. Rekan media dan komunitas sangat antusias dengan kehadiran SID dan Ratu Aulia tersebut, dan berharap dalam penampilan nya malam nanti dapat menghibur seluruh warga masyarakat kota Baturaja dan OKU Raya. 

BACA JUGA:Penyidik Kejaksaan Negeri OKU Timur: Bakal Ada Tersangka Baru

Sementara itu, Doddy selaku ketua Panitia dari Djarum mengajak para penggemar dan penikmat musik punk untuk menyaksikan performa superman is death dan Ratu Aulia malam ini. "Ramaikan acara bakal seru dan pastinya menguncang musik rock di halaman syarial oesman Batumarta I, OKU," tutupnya.(r15)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: