Spider-Man 2 Marvel Diperkirakan Akan Memiliki Ukuran File 90 GB

Spider-Man 2 Marvel Diperkirakan Akan Memiliki Ukuran File 90 GB

Spiderman 2 rilis playstation.-foto ist-

Spider-Man 2 Marvel Diperkirakan Akan Memiliki Ukuran File 90 GB

GAME-OKES.NEWS, Spider-Man 2 Marvel akan dirilis pada 10 September 2023 untuk PlayStation 5. Game ini akan menjadi sekuel dari dua game Spider-Man sebelumnya yang dikembangkan oleh Insomniac Games.

Spider-Man 2 Marvel terlihat jauh lebih besar dari dua pendahulunya, menambahkan lokasi baru ke dunia terbuka New York City dan memberi Peter Parker dan Miles Morales sejumlah kemampuan baru yang kuat. 

Beberapa kekuatan baru ini berasal dari kostum Symbiote klasik yang ia don Spider-Man 2, yang akan memperkenalkan penjahat Marvel klasik seperti Venom dan Kraven the Hunter ke alam semesta berbasis komik Insomniac yang sedang tumbuh.

Dengan penambahan konten baru ini, tidak mengherankan jika Spider-Man 2 Marvel akan membutuhkan banyak ruang penyimpanan. Versi fisik game hanya akan memiliki satu disk, tetapi ukuran peta permainan yang dua kali lipat diperkirakan akan membuat game ini berukuran hampir 100 GB.

BACA JUGA:20 Koleksi Fusi Pokemon Unik Karya Penggemar Dibagikan Menarik Perhatian

Ini akan menempatkan Spider-Man 2 Marvel setara dengan judul PlayStation pihak pertama kontemporer lainnya seperti God of War Ragnarok, yang juga berukuran sekitar 90 GB.

Sebagai catatan, ukuran file Spider-Man 2 Marvel belum dikonfirmasi secara resmi. Namun, dengan semua konten baru yang ada di game, ukuran file yang besar tampaknya sangat mungkin.

BACA JUGA:Series Games Bakal Rilis September 2023 PS4/PS5, Xbox One,XSX/S,PC

Berikut adalah beberapa faktor yang dapat berkontribusi pada ukuran file besar Spider-Man 2 Marvel.

Dunia terbuka yang lebih besar:

Spider-Man 2 Marvel akan memiliki peta dunia terbuka yang lebih besar dari dua game sebelumnya. 

Ini akan membutuhkan lebih banyak ruang untuk menyimpan tekstur, model, dan data lainnya.

Kemampuan baru yang lebih kompleks: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: