Lulusan Unmaha Dituntut Mampu Bersaing di Era Modern

Lulusan Unmaha Dituntut Mampu Bersaing di Era Modern

WISUDA: Unmaha menggelar wisuda ke-4 di Gedung Kesenian Baturaja, Sumatera Selatan, Kamis (31/8/2023). -(Foto: Bagus/OKES)-

BATURAJA- OKES.NEWS,  Universitas Mahakarya Asia (UNMAHA) menggelar wisuda ke-4 di Gedung Kesenian Baturaja, Sumatera Selatan, Kamis (31/8/2023).

 Sebanyak 154 wisudawan dari dua program studi diwisuda. Yaitu Manajemen Informatika (MI) dan Teknik Informatika (TI).

Rektor UNMAHA, Eni Munarsih SPd MSc menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah daerah dan para dosen atas dukungannya selama ini. 

BACA JUGA:Yudisium UNMAHA ke-4: Semangat Budaya dan Teknologi

“Kami berpesan kepada para wisudawan agar selalu menjaga nama baik almamater dan dapat bersaing di era modern,”kata Eni Munarsih.

Dekan Fakultas Sains, Teknologi, Teknik, dan Matematika (FSTTM) UNMAHA, Hendrayudi MKom menambahkan bahwa para wisudawan diharapkan dapat mengikuti sertifikasi berstandar internasional untuk meningkatkan kompetensinya. 

“Kami juga berharap agar para wisudawan dapat memanfaatkan kemajuan teknologi untuk memasuki dunia kerja,”ujar Hendrayudi.

Dengan suksesnya pelaksanaan wisuda ke-4 ini, UNMAHA membuktikan bahwa telah berhasil menciptakan lulusan terbaik yang siap bersaing di era modern dan siap menghadapi tantangan dunia kerja.(gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: