Sukses Raih Juara Umum Ajang Sumatera Multi Investment & Trade 2023

Sukses Raih Juara Umum Ajang Sumatera Multi Investment & Trade 2023

PRESTASI: Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten OKU Timur sukses menjadi juara umum pada ajang Sumatera Multi Investment & Trade 2023. (Foto: Humas Pemkab OKUT)--

MARTAPURA - OKES.NEWS,  Dalam ajang Sumatera Multi Investment & Trade 2023 (SUMMIT 2023) yang diselenggarakan di PTC Mall Palembang pada tanggal 23-26 Agustus 2023, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten OKU Timur meraih prestasi yang mengesankan.

Mereka berhasil meraih Juara 1 Umum dan berhak atas Piala Bergilir dalam kompetisi tersebut. Selain itu, DPMPTSP Kabupaten OKU Timur juga mendapatkan gelar Stand Terbaik I Tingkat Instansi Pemerintahan.

Kepala DPMPTSP Kabupaten OKU Timur, Sonpiani, S.E., M.M., menyampaikan rasa syukur atas pencapaian luar biasa ini. 

Sonpiani mengakui bahwa keberhasilan ini tak terlepas dari dukungan kuat yang diberikan oleh Bupati Enos dan Wakil Bupati Yudha.

BACA JUGA:Kebakaran Lahan 3 Hektare di OKU Oknum Bandel atau Ketidaksengajaan? Pemerintah Harus Tegas!

"Kita bersyukur atas pencapaian ini, tentu tidak lepas dari dukungan Bupati Enos dan Wabup Yudha," ungkap Sonpiani.

Dalam pameran investasi daerah ini, DPMPTSP OKU Timur memperkenalkan beragam peluang investasi yang siap ditawarkan.

Memberikan informasi tentang investasi, serta memamerkan produk-produk UMKM Potensial dan Kerajinan Tangan khas OKU Timur.

"Kita akan terus berupaya untuk menjadi yang terbaik dalam mempromosikan peluang investasi, potensi UMKM, kerajinan tangan, dan produk unggulan dari Bumi Sebiduk Sehaluan kepada masyarakat di luar Kabupaten OKU Timur. Semua ini dilakukan dengan tujuan bersama untuk mewujudkan cita-cita OKU Timur Maju Lebih Mulia,” imbuh Sonpiani.

BACA JUGA:Kebakaran Lahan 3 Hektare di OKU Oknum Bandel atau Ketidaksengajaan? Pemerintah Harus Tegas!

Pameran "Sumatra Multi Investment & Trade 2023 (SUMMIT 2023)" merupakan ajang yang cukup bergengsi.

Dengan partisipasi dari 17 Kabupaten/Kota se-Sumatra Selatan, Instansi Pemerintah di luar Sumatra Selatan, BUMN, BUMD, dan pihak swasta lainnya. 

Ajang ini tidak hanya menghadirkan Exhibition Pameran, tetapi juga mengadakan Talkshow Investasi, Forum Bisnis, dan Pertunjukan Seni dan Budaya sebagai bagian dari rangkaian kegiatan yang meriah. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: