Royal Enfield Super Meteor 650 Harga Terbaru Stellar, Stellar Black, dan Stellar Fireball

Royal Enfield Super Meteor 650 Harga Terbaru Stellar, Stellar Black, dan Stellar Fireball

Royal Enfield Super Meteor 650-foto ist-

OTOMOTIF- OKES.NEWS- Royal Enfield punya varian terbaru dalam lini legendaris mereka, yaitu Super Meteor 650! hadir dengan tiga varian, yaitu Stellar, Stellar Black, dan Stellar Fireball.

Varian Stellar hadir dengan tangki bahan bakar berwarna biru, sedangkan Stellar Black hadir dengan tangki bahan bakar berwarna hitam. Varian Stellar Fireball hadir dengan tangki bahan bakar berwarna merah dan striping emas.

BACA JUGA:Siap-Siap, Pertalite Bakal Dihapus Pertamina, Ini Penggantinya!

Secara keseluruhan, Royal Enfield Super Meteor 650 merupakan motor cruiser yang sangat layak untuk dipertimbangkan. Dengan desain yang klasik, mesin yang bertenaga, dan fitur-fitur modern, Super Meteor 650 siap memberikan pengalaman berkendara yang berkesan.

Anuj Dua, sang Business Head of Asia Pacific Markets di Royal Enfield, mengatskan Super Meteor 650 ini sungguh mencerminkan jiwa sejati dari gaya cruiser ala Inggris.

Bayangkan, meskipun berbalut desain era 1950-an, motor ini berhasil menggabungkan unsur-unsur modern yang menjadikannya begitu istimewa.

“Ini adalah motor yang mewakili kebebasan sejati, mengajak kita untuk menjelajah,menikmati setiap pemandangan, dan mengejar matahari terbenam dengan penuh semangat,”ucapnya.

BACA JUGA:Sebanyak 10.646 Warga Miskin di Palembang Belum Tersentuh BansosBACA JUGA:Sebanyak 10.646 Warga Miskin di Palembang Belum Tersentuh Bansos

Super Meteor 650 dibanderol dengan harga mulai dari Rp 242,3 juta untuk varian Stellar. Harga ini cukup kompetitif jika dibandingkan dengan motor cruiser lain di kelasnya.

Percayalah, Super Meteor 650 akan menjadi idola bagi para pecinta motor, baik di Indonesia maupun di berbagai penjuru dunia.

Jangan remehkan kehandalan mesin twin 648cc yang meluncurkan motor ini. Sudah terbukti sejak tahun 2018, motor ini meraih banyak penghargaan bergengsi,

sejajar dengan model unggulan Royal Enfield lainnya seperti Interceptor INT 650 dan Continental GT 650. Betapa menawan!

Tim R&D Royal Enfield di Inggris dan India benar-benar melakukan pekerjaan luar biasa dalam merancang desain Super Meteor 650.

Mesin Tangguh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: