57 Pejabat Pemerintah Kabupaten OKU Timur Dilantik

57 Pejabat Pemerintah Kabupaten OKU Timur Dilantik

LANTIK: Wakil Bupati OKU Timur, HM Adi Nugraha Purna Yudha melantik 57 pejabat di Aula Bina Praja I Setda OKU Timur, Kamis, 07 September 2023. (Foto: Humas Pemkab OKUT)--

57 Pejabat Pemerintah Kabupaten OKU Timur Dilantik

MARTAPURA – OKES.NEWS, Sebanyak 57 pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten OKU Timur dilantik. Pelantikan dilakukan oleh Wakil Bupati OKU Timur, HM Adi Nugraha Purna Yudha, di Aula Bina Praja I Setda OKU Timur, Kamis, 07 September 2023.

Dari 57 pejabat yang baru dilantik, terdiri dari berbagai tingkatan jabatan. Yaitu satu orang pejabat ekselon II, 18 pejabat ekselon, 36 pejabat ekselon IV, dan dua orang pejabat pengawas.

BACA JUGA:Persiapan Jelang Pemilu, Polres OKU Selatan Periksa Kendaraan dan Senjata

Wakil Bupati, dalam pendampingan Kepala BKPSDM Sutikman, menekankan pentingnya menjalankan amanah yang telah diberikan oleh pimpinan sesuai dengan peraturan undang-undang, fungsi, serta tugas pokok masing-masing jabatan.

“Kami mengingatkan para pejabat yang baru dilantik untuk segera mempelajari dan memahami tugas pokok di wilayah kerja masing-masing. Karena pemahaman terhadap tugas pokok menjadi kunci awal dalam menjalankan tugas di organisasi,” kata Yudha.

BACA JUGA:Palembang Dikepung Kabut Asap, Ajukan Pelajar Belajar Daring

Selain itu, Wabup Yudha menegaskan bahwa tujuan akhir dari setiap ASN adalah kesejahteraan masyarakat. 

Oleh karena itu, para pejabat diminta untuk menjalankan tugas sesuai dengan visi dan misi Kabupaten OKU Timur demi mencapai kesejahteraan masyarakat. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: