Perbedaan Minecraft Sandbox, Minecraft Dungeons, dan Minecraft Legends ini Penjelasannya

Perbedaan Minecraft Sandbox, Minecraft Dungeons, dan Minecraft Legends ini Penjelasannya

ilustrasi-foto ist-

GAME- OKES.NEWS, Game besutan Mojang Studio mempunyai banyak jenis yakni 3 versi yang dikemas dalam rilis berbeda dan mempunyai keunikan dan kelebihan masing-masing.

Dalam permainan bergenre suvival minecraft disebutkan terdapat perbedaan versi yang menarik diantaranya. minecraft, minecraft Dungeons dan minecraft Legends.

Dalam Artikel ini akan dibahas apasaja keunggulan dari tiga jenis minecraft tersebut. 

Minecraft adalah game sandbox 3D yang memungkinkan pemain untuk membangun, menambang, dan menjelajahi dunia yang mereka inginkan. Game ini memiliki banyak mode permainan, termasuk survival, creative, dan adventure.

Minecraft Dungeons adalah game dungeon crawler aksi-petualangan yang diilhami oleh game-game seperti Diablo. Pemain menjelajahi dungeon bawah tanah untuk melawan monster dan mengumpulkan harta karun. Game ini memiliki mode cerita dan mode tantangan.

BACA JUGA:Download Game Minecraft No MOD 1.20.15.01 No Password Gratis di Hp Android Gratis

Minecraft Legends adalah game strategi real-time yang menampilkan pemain sebagai pahlawan yang harus menyelamatkan dunia Minecraft dari serangan piglin. game ini memiliki mode cerita dan mode kooperatif.

Penjelasan dari Tiga Game Minecraft. 

1. MINECRAFT SANDBOX

Minecraft sandbox adalah mode permainan di Minecraft di mana pemain memiliki sumber daya yang tidak terbatas dan dapat terbang. Ini memungkinkan pemain untuk membangun apa pun yang mereka bayangkan, tanpa harus khawatir tentang sumber daya atau batasan.

Mode sandbox adalah cara yang bagus untuk menjadi kreatif dan mengekspresikan diri. Pemain dapat membangun rumah, istana, kota, dan bahkan dunia. Mereka juga dapat bereksperimen dengan teknik bangunan yang berbeda dan menjelajahi kemungkinan permainan.

Mode sandbox juga merupakan cara yang bagus untuk bermain dengan teman. Pemain dapat bekerja sama untuk membangun struktur yang menakjubkan atau bertarung satu sama lain dalam game epik.

BACA JUGA:Link Download Minecraft MOD V 1.20 Diamond Unlimited Gratis Semua Karakter

Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda lakukan dalam mode sandbox Minecraft:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: