GRAB Jajal Layanan Web3 dan Dompet Kripto

GRAB Jajal Layanan Web3 dan Dompet Kripto

Ilustrasi-Ist -

GRAB Jajal Layanan Web3 dan Dompet Kripto 

CRYPTO- OKES.NEWS, Kabar Grab akan melakukan Integrasi layanan Web3 dan dompet kripto ke dalam platform Grab merupakan langkah strategis yang dapat berdampak besar pada adopsi aset digital di Asia Tenggara. 

"Breaking: Southeast Asia’s largest Uber-like app Grab adds Web3 crypto wallet. Grab has 180 million users. Currently, the Singapore region shows that it can be used. It currently shows that the Polygon wallet is supported, and there are guidance content for wallets and NFTs.… pic.twitter.com/dZ2NAxMrD9

— Wu Blockchain (@WuBlockchain) September 7, 2023

Dilansir dari laman resmi Grab, menyatakan  memiliki basis pengguna yang besar, yaitu sekitar 180 juta orang di 24 negara.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Melayat ke Muratara Berikan Pesan Tulus, Hingga Motif Pelaku Habisi Nyawa Adik Bupati Muratara

Dengan integrasi ini, Grab dapat memberikan akses ke layanan Web3 dan dompet kripto kepada jutaan orang di seluruh kawasan.

Grab dapat membantu meningkatkan kesadaran dan adopsi aset digital di Asia Tenggara.

Dengan membuat layanan Web3 dan dompet kripto lebih mudah diakses, Grab dapat membantu lebih banyak orang untuk menggunakan aset digital.

 Integrasi ini dapat meningkatkan daya tarik Grab bagi pengguna yang ingin menggunakan aset digital.

Grab dapat menjadi platform yang lebih lengkap dan inovatif dengan menawarkan layanan Web3 dan dompet kripto.

BACA JUGA:Bersiaplah Pioner Pi Network, Mainnet dan Perdagangan Pi Segera Resmi Diluncurkan

Menciptakan peluang baru Integrasi ini dapat menciptakan peluang baru bagi Grab. Grab dapat mengembangkan layanan dan produk baru yang memanfaatkan teknologi Web3.

Ke depannya, Grab dapat mengembangkan layanan Web3 dan dompet kripto yang lebih lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: