Sajikan Menu Entok Pedas yang Empuk

Sajikan Menu Entok Pedas yang Empuk

--

Sajikan Menu Entok Pedas yang Empuk

BELITANG- Telah hadir wisata kuliner terbaru di Kabupaten OKU Timur, Sumatera Selatan. Tepatnya di Jalan Raya Belitang, Desa Karang Sari BK 11, Kecamatan Belitang III.

Namanya Sego Entok Luweng Kapok Lombok Dina Wong. Grand opening, Minggu 10 September 2023.

Hadirnya Sego Entok diprakarsa oleh anggota Bhayangkari Polres OKU Timur, Ny Dina Eko Winarno.

Grand opening sendiri dihadiri Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono dan Ketua Cabang Bhayangkari OKU Timur, Ny Vivi Dwi Agung. 

Owner Sego Entok Luweng Kapok Lombok, Dina Musrilia Septiza Am Keb atau Dina Wong mengungkapkan salah satu menu andalannya adalah masakan entok pedas.

Yang membuat beda dari yang lain itu adalah di menu entok. Pedes tapi tidak bin kapok," kata Dina Wong, Senin 11 September 2023. 

Jadi Para pencinta pedas bisa merasakan daging entok empuk dengan sambal cabai melimpah. Tempat makan terbaru ini buka setiap hari, mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Untuk pemesanan sendiri itu bisa datang lansung, untuk menu Sego Entok Pedas take away dengan harga Rp 25 ribu per porsi. "Tapi bisa juga makan di tempat cukup tambah Rp 3ribu nasi sepuasnya," katanya.

Tidak hanya itu Sego Entok Dina Wong juga menyiapkan menu lain yang tidak kalah lezatnya. Seperti ayam kampung, ayam negeri, soto dan sebagainya.

"Bahan entok atau ayam kampung diambil dari peternak entok lokal yang ada di wilayah Belitang OKU Timur," sebutnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, menu Sego Entok bisa dipesan online atau via jastip untuk wilayah Kabupaten OKU Timur.(lid)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: