Profil Virly Virginia dan Siskaeee yang Diduga Terlibat Dalam Produksi Film Dewasa di Jaksel

Profil Virly Virginia dan Siskaeee yang Diduga Terlibat Dalam Produksi Film Dewasa di Jaksel

Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya mengenai eksistensi industri film berkonten asusila di Jakarta yang telah memproduksi sebanyak 120 film telah dibongkar.-foto ist-

Siapa Virly Virginia dan Siskaeee yang Terlibat Dalam Produksi Film Dewasa di Jaksel

JAKARTA, OKES.NEWS - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya mengenai eksistensi industri film berkonten asusila di Jakarta yang telah memproduksi sebanyak 120 film telah dibongkar.

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Ade Safri Simanjuntak, S.I.K., M.Si., memberikan keterangan terkait besarnya bayaran yang diterima oleh pemeran dalam film-film tersebut.

Variasi bayaran untuk para pemeran berkisar antara Rp 10 juta hingga Rp 15 juta per judul film.

Kombes Ade juga menyebut, dari hasil pemeriksaan diketahui ada 12 pemeran wanita dan 5 orang pemeran pria yang terlibat dalam proses pembuatan film. Mereka saat ini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

BACA JUGA:Astagfirullah! Industri Film Dewasa di Jakarta Terungkap, 120 Film Diproduksi, Bayaran Rp 15 Juta Per Judul

“Setidaknya terdapat 12 pemeran dalam film atau adegan film dewasa dimaksud. 12 pemeran wanita yang salah satunya tadi kita lakukan penangkapan dan 11 lainnya saat ini masih kita kembangkan penyelidikan lebih lanjut, dan kemudian ada 5 orang pemeran pria yang saat ini juga masih kita kembangkan untuk penyelidikan dan penyidikan,” jelasnya.

Sejumlah pelaku dengan total setidaknya telah memproduksi 120 judul film. Salah satunya berjudul Kramat Tunggak yang diperankan Siskaeee dan Virly Virginia.

"Dari 120 judul film yang ditransmisikan di tiga website dimaksud salah satunya adalah film Kramat Tunggak yang sempat dilakukan pemblokiran oleh Kominfo di akhir bulan April tahun 2023," tutupnya.

Siapa Virly Virginia alias VV diduga terlibat sebagai pemeran film porno yang dibuat rumah produksi di Jakarta Selatan (Jaksel)? Bukan hanya VV, selebgram  Siskaeee (SKE) juga ikut terlibat di industri tersebut. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Tak banyak informasi yang bisa didapatkan dari sosok Virly Virginia.Ia diketahui merupakan gadis kelahiran Bandung tahun 1991. Sebelumnya, Virly aktif membagikan aktivitasnya di laman Instagram-nya @virly.virginia.

Virly dan Siskaeee menjadi dua dari beberapa pemeran di kalangan artis, model, dan selebgram.

Sebagaimana diketahui Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya mengungkap kasus industri film bermuatan asusila atau konten dewasa dengan total produksi sebanyak 120 film.

Besaran bayaran tersebut ternyata dipengaruhi oleh seberapa kuat pengaruh dan popularitas pemeran di tengah masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: