Video Film Keramat Tunggak Diperankan Siskaee, Bima Prawira dan Virly Virgiana Full Diburu Netizen

Video Film Keramat Tunggak Diperankan Siskaee, Bima Prawira dan Virly Virgiana Full Diburu Netizen

ilustrasi-foto ist-

Film Keramat Tunggak Diperankan Siskaee dan Virly Virgiana Full, Libatkan Artis dan Selebgram

OKES.NEWS- Warganet dihebohkan oleh hasil pengungkapan kasus rumah produksi film dewasa di jakarta selatan (jaksel) belum lama ini. 

Nama Virly Virginia dan Siskaee berikut Bima Prawira menjadi sorotan usai dirinya diduga terlibat atau menjadi pemeran dalam pembuatan film kotroversi yang belum lama ini dibongkar oleh pihak kepolisian terkait rumah produksi film dewasa.

 

Virly Virginia adalah seorang artis yang telah menjadi perbincangan hangat publik karena berbagai kontroversi dan kasus yang melibatkan dirinya.

Direktorat Reserse Kiminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya menggrebek lokasi syuting rumah produksi di daerah Jakarta Selatan yang diduga membuat video pxrnx pada Senin 11 September 2023 kemarin.

Polisi juga telah mengamankan di antaranya sebanyak 12 perempuan talent, mereka berinisial VV, SKE, CN, SE, E, BLI, M, MGP, S, J, ZS, dan AB. Sedangkan, 5 pemeran pria yaitu BP, P, UR, AG (AD) dan RA. 

BACA JUGA:Rumah Produksi Film Dewasa di Jakarta Terbongkar, Pemerannya diduga Siskaeee, dan Virly Virgiana

Setelah ditelusuri terdapat setidaknya 32 film yang kini linknya telah menyebar di internet dan situs. 

Link tersebut bukan hanya bisa diakses melalui website namun juga telah tersebar melalui aplikasi X (twitter) dan Channel grup Telegram.

Diketahui rumah produksi tersebut telah memproduksi banyak film-film dewasa yang disebar melalui website dan sosial media yang berlangganan.

Terbaru  warganet dihebohkan kembali adanya link film-film dewasa yang mulai tersebar di sosial media melalui laman berbagi www.doooood.com.

Link tersebut kini diburu oleh para netizen yang penasaran dengan film-film dewasa tersebut, mulai dari sosial pengguna sosial media X (Twitter) hingga aplikasi Telegram.

BACA JUGA:Astagfirullah! Industri Film Dewasa di Jakarta Terungkap, 120 Film Diproduksi, Bayaran Rp 15 Juta Per Judul

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: