Taktik Jitu Strategi Game Shopee Cocoki level 2 Berhadiah 200 Juta

Taktik Jitu Strategi Game Shopee Cocoki  level 2 Berhadiah 200 Juta

shopee cocokin-foto ist-

Taktik Jitu Strategi Analisis Pola Kartu shopee Cocoki Tingkatkan level

OKES.NEWS - Untuk melewati permaina di shopee coki level 2 cukup dengan cara dan taktik jitu agar kamu bisa mengatasi kesulitan permainan di shopee itu.

Permainan dalam shopee cocoki level 2 menuju hadiah 200 juta koin  sangatlah mudah namun dapat juga dikatakan sulit.

Pasalnya, Permainan ini mempunyai tantangan tersendiri sehingga menimbulkan rasa panik dan akhirnya permainan pun tak selesai. 

Dalam permainan shopee cocoki level 2  kamu diminta untuk mencocokkan kartu pada kombinasi kartu tersebut memiliki bentuk vertikal atau horizontal.

Jika sudah paham, pemain bisa langsung memasukkan kartu pada slot satu persatu.

BACA JUGA:Ssst! Gaji Kreator TikTok Bisa Mengalahkan Pegawai PNS, Cukup 1000 Pengikut Uang Mengalir ke Saldo Dana

Cara main Shopee Cocoki level 2 pada dasarnya cukup sederhana. Pemain hanya perlu mencocokkan tiga gambar kartu yang sama pada sebuah slot yang tersedia di bawah pola permainan.

ntuk melewati permainan di Shopee Cocoki level 2, Anda perlu menerapkan beberapa cara dan taktik jitu. Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda ikuti:

Analisis pola kartu

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menganalisis pola kartu yang ada di layar. Apakah polanya vertikal atau horizontal? Apakah ada kartu yang memiliki bentuk atau warna yang sama? Dengan memahami pola kartu, Anda akan lebih mudah untuk mencocokkan kartu.

Jangan takut salah

Jangan takut salah saat memilih kartu yang akan dicocokkan. Jika salah, Anda bisa menggunakan fitur undo untuk mengembalikan kartu ke posisi semula.

BACA JUGA:1,9 Juta Konten Pornografi Diblokir Kominfo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: