Buka Program Beasiswa Penuh Ini Kriteria yang Dicari Bank BRI , Cek Disini Penjelasannya

Buka Program Beasiswa Penuh Ini Kriteria yang Dicari Bank BRI , Cek Disini Penjelasannya

ilustrasi-BRI -

Bank BRI Buka Program Beasiswa Penuh, Cek Disni Penjelasannya

SUMSEL - OKES.NEWS, Bank Rakyat Indonesia (BRI) kembali menggelar BRILiaN Scholarship Program (BSP) dengan tujuan memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk meraih beasiswa penuh.

Dalam program beasiswa dari BRI ini, mahasiswa bukan hanya mendapatkan dukungan keuangan untuk pendidikan mereka, tetapi juga akan menikmati sejumlah manfaat lainnya.

Tidak hanya sekadar beasiswa, BSP juga menyediakan uang saku bulanan, laptop Macbook Air, dukungan keuangan untuk penulisan skripsi.

Serta kesempatan untuk mengikuti program menarik dari BRI seperti Company Visit dan BRILiaN Bootcamp Training.

Penerima beasiswa juga akan mendapatkan peluang untuk magang langsung di kantor BRI. Puncaknya, mereka akan ikut serta secara otomatis dalam program management trainee BRI, atau BRILiaN Future Leader Program (BFLP).

BACA JUGA:Hasilkan Saldo DANA Gratis 2023 Langkah Mudah dan tentunya anti Galau

Ini bukan hanya beasiswa, tetapi juga merupakan langkah awal dalam merekrut calon pekerja untuk BRI.

Direktur Human Capital BRI, Agus Winardono, menyambut baik inisiatif ini dan mengatakan bahwa BRI terbuka untuk mahasiswa yang ingin meraih ilmu dan pengalaman.

“Mahasiswa dari berbagai bidang ilmu berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman di dunia kerja dari salah satu BUMN terbesar, yaitu BRI. Program ini memberikan banyak manfaat, termasuk penguatan relasi dan koneksi,” jelas Agus.

Melansir dari sumateraekspres.id, untuk memenuhi syarat, mahasiswa harus aktif menempuh pendidikan S1 di semester 5-7. Memiliki IPK minimal 3,25 dari skala 4,00, dan mampu mempertahankan IPK tersebut hingga akhir perkuliahan.

BACA JUGA:Harga Beras Tembus Rp13 Ribu Perkilo, Petani di OKU Meronta

Selain itu, peserta harus bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai peserta BRILiaN Future Leader Program (BFLP) setelah lulus kuliah, dan mengumpulkan Ide Inovasi dengan tema “Financial Services for Generation Z” di tahap selanjutnya.

Mahasiswa yang mengambil jurusan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Fakultas Teknik, Aktuaria, Hukum, Psikologi, Teknologi Pertanian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: