10 Alasan Pi Network Bisa Ungguli Ethereum Saat Mainet, JIka Benar Penambang Mendadak Miliader

10 Alasan Pi Network Bisa Ungguli Ethereum Saat Mainet, JIka Benar Penambang Mendadak Miliader

pi network menambang gratis-foto ist-

10 Alasan Pi Network Bisa Ungguli Ethereum Saat Mainet

OKES.NEWS - Ethereum, cryptocurrency terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar, telah lama menjadi kekuatan dominan di dunia blockchain. 

Namun, lanskap cryptocurrency terus berkembang, dan proyek-proyek baru seperti Jaringan Pi menantang status quo. 

Dalam artikel dikutip dari newswaymenyebutkan Network Pi mengeksplorasi sepuluh alasan mengapa Pi Network berpotensi mengungguli Ethereum di Mainnet.

1. Model Penambangan Berkelanjutan

Ethereum saat ini bergantung pada mekanisme konsensus bukti kerja ( PoW ), yang mengkonsumsi sejumlah besar energi. 

Sebaliknya, Pi Network menggunakan pendekatan yang lebih berkelanjutan, memanfaatkan sistem penambangan seluler yang unik yang tidak memerlukan perangkat keras yang haus daya. Pendekatan ramah lingkungan ini dapat menarik bagi pengguna yang sadar lingkungan.

BACA JUGA:3 Proyek Kripto Segera Mainet Desember 2023? Pi Network, Ice Network, dan Sidra Bank, Mana yang Ditunggu

2. Inklusivitas dan Aksesibilitas

Pendekatan seluler-pertama Pi Network membuatnya dapat diakses oleh audiens yang lebih luas. Siapa pun yang memiliki smartphone dapat berpartisipasi dalam Pi Network, mendemokratisasi akses ke cryptocurrency dan teknologi blockchain.

3. Antarmuka yang Ramah Pengguna

Aplikasi seluler Pi Network yang ramah pengguna menyederhanakan pengalaman pengguna, sehingga memudahkan pendatang baru untuk menavigasi dunia cryptocurrency. Ekosistem Ethereum, meskipun kuat, bisa menjadi kompleks untuk pemula.

4. Pengurangan Biaya Transaksi

Ethereum telah menghadapi masalah skalabilitas, yang mengarah ke biaya transaksi yang tinggi selama masa kemacetan jaringan. Pi Network bertujuan untuk mengurangi masalah ini dengan mengoptimalkan jaringannya untuk transaksi yang efisien dengan biaya minimal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: