Pi Network Diprediksi Capai $314.159 Pertoken dalam Empat Tahun Pertama Diluncurkan, Mimpi atau Asa?

Pi Network Diprediksi Capai $314.159 Pertoken dalam Empat Tahun Pertama Diluncurkan, Mimpi atau Asa?

ilustrasi pi network-foto ist-

Pi Network Diprediksi Capai $314.159 pertoken dalam empat tahun pertama, Mimpi atau Asa?

Crypto- OKES,NEWS- Prediksi bahwa token Pi Network dapat mencapai nilai $314.159 dalam empat tahun pertama perdagangannya di bursa terpusat (CEX) setelah peluncuran Mainnet terbuka adalah prediksi yang menarik.

Prediksi ini didasarkan pada beberapa faktor yang saat ini diyakini mampu mendukung penembanga ekosistem token Pi Network di masa depan.

Pasalnya, Pi Network memiliki komunitas yang kuat dengan lebih dari 35 juta pengguna aktif. Komunitas ini dapat membantu meningkatkan permintaan untuk token Pi.

Selain itu, Pi Network memiliki visi yang jelas untuk menjadi cryptocurrency yang dapat diakses oleh massa. Visi ini dapat membantu menarik investor dan pengguna baru.

BACA JUGA:Peluncuran Mainnet Pi Network Makin Inovatif, Ini Survei Hackathon, Tidak Diragukan Lagi?

Pendekatan penambangan bergerak Pi Network lebih inklusif dan ramah lingkungan daripada cryptocurrency tradisional. Hal ini dapat membantu menarik pengguna baru yang tertarik dengan aspek-aspek ini.

Namun, ada juga beberapa faktor yang dapat menghambat pencapaian prediksi ini

Dianataranya seperti. Ada banyak cryptocurrency lain yang juga bersaing untuk mendapatkan pangsa pasar.

Begitu juga dengan Regulasi cryptocurrency masih dalam tahap awal di banyak negara. Regulasi yang ketat dapat menghambat pertumbuhan cryptocurrency.

yang lebih kurang meyakinkan lagi. Peluncuran Mainnet terbuka Pi Network masih belum pasti. Jika peluncuran ini tertunda, maka dapat berdampak negatif pada harga token Pi.

Secara keseluruhan, prediksi bahwa token Pi Network dapat mencapai nilai $314.159 dalam empat tahun pertama perdagangannya adalah prediksi yang ambisius. 

Prediksi ini didasarkan pada beberapa faktor positif, tetapi ada juga beberapa faktor yang dapat menghambat pencapaiannya. Hanya waktu yang akan menjawab apakah prediksi ini akan menjadi kenyataan.

Berikut adalah beberapa faktor yang dapat membantu mencapai prediksi ini:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: