Wuling Bingo Versi Terbarunya Laris Manis di China, Kini Masuk Pasar Indonesia Rupa Semungil Harganya

Wuling Bingo Versi Terbarunya Laris Manis di China, Kini Masuk Pasar Indonesia Rupa Semungil Harganya

=wuling bingo=-foto wiki-

Sepakan Wuling Bingo Versi Terbarunya Laris Manis di China, Kini Masuk Pasar Indonesia Semungil Harganya

OTOMOTIF- OKES.NEWS - Wuling Bingo SAIC-GM-Wuling (SGMW) yang diluncurkan di China pada awal pekan ini langsung laris manis. Mobil ini mampu menempuh perjalanan sejauh 410 kilometer, lebih jauh dari Wuling Air ev yang sudah dipasarkan di Indonesia.

Wuling Bingo SAIC-GM-Wuling (SGMW) ditawarkan dengan harga mulai dari 59.800 yuan sampai 84.800 yuan, atau setara Rp 126 juta sampai Rp 178 jutaan. Mobil ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Morning Glow Pink, Light Bay Green, dan Breeze Blue.

Wuling Bingo versi terbaru ditenagai oleh satu motor listrik dengan daya maksimal 50 kW dan torsi puncak 150 Nm. Mobil ini hanya perlu waktu 35 menit untuk mengisi baterai dari 30% hingga 80%. Kecepatan tertingginya meningkat menjadi 130 km/jam.

Wuling Bingo SAIC-GM-Wuling (SGMW) memiliki dimensi panjang 3.995 mm, lebar 1.640 mm, dan tinggi 1.500 mm. Mobil ini memiliki jarak sumbu roda 2.465 mm.

BACA JUGA:Keuntungan dan Kekurangan DanaPaylater Aplikasi Berikan Pinjaman Rp10 Juta didompet digitalmu

Wuling Bingo versi terbaru mampu mengangkut hingga empat penumpang. Mobil ini memiliki ruang bagasi sebesar 310 liter, yang dapat diperluas menjadi 790 liter dengan melipat kursi baris kedua.

Kesuksesan Wuling Bingo SAIC-GM-Wuling (SGMW) di China menunjukkan bahwa mobil listrik mungil masih memiliki pasar yang besar. Mobil ini menawarkan harga yang terjangkau, jarak tempuh yang cukup jauh, dan fitur yang memadai.

Faktor-faktor yang Berkontribusi pada Kesuksesan Wuling Bingo Versi Terbaru

Ada beberapa faktor yang berkontribusi pada kesuksesan Wuling Bingo versi terbaru, antara lain:

Harga yang terjangkau

Wuling Bingo versi terbaru ditawarkan dengan harga mulai dari 59.800 yuan, atau setara Rp 126 jutaan. Harga ini sangat terjangkau untuk mobil listrik dengan jarak tempuh sejauh 410 kilometer.

Jarak tempuh yang cukup jauh: Wuling Bingo versi terbaru memiliki jarak tempuh sejauh 410 kilometer. Jarak tempuh ini cukup untuk memenuhi kebutuhan mobilitas sehari-hari.

BACA JUGA:Combo Item Paling Overpower di Mobile Legends 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: