Prediksi Pertandingan Chelsea Vs Fulham, Sejarah Bukan Jaminan

Prediksi Pertandingan Chelsea Vs Fulham, Sejarah Bukan Jaminan

Raheem Sterling (Foto: ist)--

LONDON -OKES.NEWS,  Chelsea memiliki catatan yang sangat baik dalam derbi melawan Fulham. Namun, catatan sejarah tersebut tidak dapat menjamin kemenangan bagi The Blues di Craven Cottage pada, Selasa (3/10/2023) dini hari nanti.

Sejak musim 2005/2006, Chelsea telah mendominasi pertemuan dengan Fulham. Dari 23 pertandingan antara kedua klub tersebut, Chelsea hanya mengalami satu kekalahan, dengan sisanya berakhir dengan kemenangan atau hasil imbang sebanyak 11 kali.

Namun, satu-satunya kemenangan Fulham terjadi musim lalu di Premier League ketika mereka berhasil mengalahkan Chelsea 2-1 di kandang. 

Kemudian, dalam pertemuan kedua di Stamford Bridge, mereka berhasil meraih satu poin melalui hasil imbang 0-0.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat ke-15 dengan hanya meraih lima poin dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di divisi teratas. 

Oleh karena itu, Chelsea harus tetap waspada dan tidak boleh lengah agar tidak mengulangi cerita yang sama seperti musim lalu pada pekan ke-7 Premier League ini.

Pelatih Fulham, Marco Silva, sangat ingin memberikan kebahagiaan kepada para fans mereka dengan meraih kemenangan dalam derbi SW6 edisi ke-87 ini.

“Dukungan para fans bagi kami sangat penting. Kami akan berjuang keras demi bisa mendapatkan tiga poin,” kata Marco Silva.

 Meskipun Fulham saat ini berada di peringkat ke-11 dengan 8 poin, Marco Silva percaya bahwa mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter dan mampu memberikan perlawanan yang sulit bagi Chelsea.

Namun, Silva tetap menghormati Chelsea dan menyadari bahwa mereka adalah tim kuat. “Tidak ada yang bisa merehkan Chelsea. Chelsea ya Chelsea. Mereka saat ini membidik gelar juara,” sambungnya.

Andreas Pereira, yang menjadi pahlawan dalam derbi SW6 musim lalu, berjanji untuk memberikan kebahagiaan lain kepada pendukung Fulham. 

Pemain Chelsea, Levi Colwill, berharap timnya dapat melanjutkan tren kemenangan setelah mengalahkan Brighton & Hove Albion di Carabao Cup. “Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan kemenangan lagi,” ungkap Levi.

Namun, cedera pemain menjadi masalah besar bagi pelatih Mauricio Pochettino, dengan banyak pemain Chelsea yang harus menjalani perawatan medis. 

Sementara itu, Fulham kehilangan beberapa pemain kunci karena cedera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: