Perluas Pasar Kripto Digital, Pi Network Luncurkan Aplikasi Pi Barter Mall

Perluas Pasar Kripto Digital, Pi Network Luncurkan Aplikasi Pi Barter Mall

ilustrasi--

Perluas Pasar Kripto Digital, Pi Network Luncurkan Aplikasi Pi Barter Mall 

OKES.NEWS - Pengguna Pi Network sekarang dapat menelusuri berbagai produk, mulai dari gadget teknologi hingga kebutuhan gaya hidup, dan layanan, semuanya dalam aplikasi Barter Mall. 

Komitmen platform untuk menyediakan pasar yang aman dan nyaman bagi anggota komunitasnya semakin ditekankan oleh peluncuran aplikasi seluler ini.

BACA JUGA:10 Alasan Pi Network Bisa Ungguli Ethereum Saat Mainet, JIka Benar Penambang Mendadak Miliader

Menekankan pentingnya tonggak ini, Tim Inti Pi menyatakan antusiasme mereka tentang ketersediaan aplikasi di toko aplikasi terkemuka seperti Google Play store dan Apple store. 

“Dengan aplikasi seluler Barter Mall yang sekarang dapat diakses di Apple Store dan Google Play, kami membuka pintu bagi peluang yang tak tertandingi bagi pengguna kami," ungkap TIm Inti PI lewat pesan tertulisnya.

"Langkah ini sejalan dengan visi kami untuk menciptakan ekosistem yang komprehensif dan berpusat pada pengguna dalam Pi Network, ” berkomentar juru bicara dari Tim Inti Pi dilansir dari newsway.

BACA JUGA:Update Terbaru! Cara Pilih Combo Item Marksman Mobile Legend Tersakit 2023

Aplikasi seluler Barter Mall menawarkan fitur yang dirancang khusus untuk pengalaman berbelanja yang mulus, termasuk rekomendasi yang dipersonalisasi, opsi pembayaran yang aman, dan pelacakan pesanan waktu-nyata. 

Pengguna dapat menjelajahi beragam produk dan layanan sambil menikmati jaminan kualitas dan keandalan.

Ketika Pi Network terus berkembang sebagai kekuatan perintis dalam lanskap cryptocurrency, perluasan jangkauan Barter Mall melalui aplikasi seluler menandai langkah yang signifikan. 

Ini tidak hanya memberi pengguna pengalaman berbelanja yang nyaman tetapi juga memperkuat fondasi Pi Network sebagai ekosistem holistik.

BACA JUGA:Altcoin Pi Network yang Sedang Berkembang saat ini, Mampukah bersaing dengan Bitcoin Apakah Aman?

Pengguna Pi Network didorong untuk mengunduh aplikasi Barter Mall dari Apple Store atau Google Play untuk memulai era baru perdagangan digital.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: