Video Mirip Artis Rebecca Klopper Beredar Diinternet Meresahkan,Kini Dipolisikan

Video Mirip Artis Rebecca Klopper Beredar Diinternet Meresahkan,Kini Dipolisikan

--

Video Mirip Artis Rebecca Klopper Beredar disitus Meresahkan, Kini Dipolisikan 

OKES.NEWS -Video diduga mirip artis dilaporkan ke Polda Metro Jaya. Artis Rebecca Klopper salah satunya yang dilaporkan ke polisi.

Video diduga mirip artis Rebecca Klopper dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada tanggal 27 September 2023 oleh Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia (ALMI).

 Ketua Umum ALMI, Muhamad Zainul Arifin, mengatakan bahwa pihaknya melaporkan video tersebut karena sudah meresahkan masyarakat.

Laporan tersebut teregister dengan nomor LP/B/5785/IX/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 27 September 2023.

 Laporan dibuat terkait Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan Atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 (1) juncto Pasal 45 (1) Jo Pasal 52 dan atau Pasal 4 Ayat (1) Jo Pasal 29 dan atau Pasal 6 Jo Pasal 32 UU RI NO 44 Tahun 2008 tentang Pornografi.

BACA JUGA:Link Download Video Rebecca Klopper Part 2 Twitter yang Asli Menyebar di Aplikasi X dan Telegram, Boleh?

ALMI menilai video diduga mirip Rebecca Klopper tersebut telah melanggar norma agama dan kesusilaan. Video tersebut juga dinilai telah berdampak negatif terhadap moral masyarakat.

 

Rebecca Klopper sendiri telah membantah bahwa dirinya adalah pemeran dalam video tersebut. Ia mengatakan bahwa video tersebut adalah hasil rekayasa.

 

Kasus ini masih dalam penyelidikan oleh Polda Metro Jaya. Polisi akan melakukan penyelidikan untuk menentukan apakah Rebecca Klopper benar-benar terlibat dalam pembuatan video tersebut.

BACA JUGA:Link Download Minecraft 1.20.30 untuk versi Bedrock

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: