5 Hero Fighter Terbaik Di Meta Terbaru

5 Hero Fighter Terbaik Di Meta Terbaru

ilustrasi--

5 Hero Fighter Terbaik Di Meta Terbaru

GAME - OKES.NEWS – Didalam patch terbaru ini hero fighter masih menjadi pilihan untuk mengcounter hero support sekarang.

Dari beberapa fighter yang terdapat di Mobile Legends terdapat top 5 hero fighter yang sering di pick di ranked match.

Martis memiliki kemampuan serangan dan regenerasi yang luar biasa, dan keterampilannya yang kuat memungkinkannya mengunci musuh. Serta memiliki skill imun yang membuatnya susah dihentikan.

BACA JUGA:Cara Gunakan Hero MLBB Alucard Combo Item OP Patch Terbaru!

Arlott adalah seorang fighter yang memiliki damage yang besar dan kemampuan untuk mengunci musuh. Sangat cocok untuk mengunci hero lawan yang berada di dalam perlindungan musuh.

Alpha adalah fighter yang memiliki kemampuan yang memungkinkannya bertahan di garis depan pertempuran dan melakukan kerusakan besar karena damage dan regenerasi yang cukup tinggi.

Terizla memiliki kemampuan Area of Effect (AOE) yang kuat, dan dia memiliki kemampuan untuk melakukan kerusakan yang signifikan pada area tertentu. Sehingga cukup merepotkan musuh ketika dalam team fight.

BACA JUGA:Counter Hero Healer yang Menjengkelkan Dalam Skill Strategi MLBB

Freya adalah seorang fighter dengan kemampuan yang memungkinkannya menjadi tanky dan melakukan banyak kerusakan. Freya ini memiliki damage sakit dan memiliki skill yang sangat cocok untuk war.

Itulah 5 hero counter meta support patch terbaru. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: