Ice Network Klaim Pengguna Aktif Menambang Crypto Gratis di HP Mencapai 3,5 Juta Perhari

Ice Network Klaim Pengguna Aktif Menambang Crypto Gratis di HP Mencapai 3,5 Juta Perhari

ilustrasi ice network-desian ice network-

Ice Network Klaim Pengguna Aktif Menambang Crypto Gratis di HP Mencapai 3,5 Juta Perhari

CRYPTO- OKES.NEWS- Sejak peluncuran Ice pada 7 Juli 2023, pengembang mengklaim telah mencapai pertumbuhan besar, dengan lebih dari 3.500.000 pengguna yang kini menjadi bagian dari jaringan Ice.

Kripto Ice adalah aplikasi yang terdesentralisasi memungkinkan pengguna menambang dengan ponsel sama cara kerja mirip dengan aplikasi pendahulunya seperti PI network.

Dilansir dari laman resmi Ice.io menjelaskan Ice adalah mata uang digital terbaru yang dapat di tambang secara gratis menggunakan ponsel.

BACA JUGA:3 Proyek Kripto Segera Mainet Desember 2023? Pi Network, Ice Network, dan Sidra Bank, Mana yang Ditunggu

Ice adalah proyek cryptocurrency yang bertujuan untuk membuat aset digital lebih mudah diakses dan terjangkau bagi semua orang. 

Proyek ini didasarkan pada teknologi blockchain, yang memungkinkan pengguna untuk menambang Ice secara gratis menggunakan ponsel mereka.

Proyek Ice telah dirancang untuk mengembalikan kepercayaan terhadap aset digital dan memberikan rasa kebersamaan yang sesungguhnya bagi para pengguna yang tidak memiliki sumber daya keuangan untuk menambang Bitcoin atau sudah terlambat untuk memasuki permainan.

Proyek Ice bertujuan untuk mengembalikan kepercayaan terhadap aset digital dengan memberikan kepada pengguna cara yang mudah dan terjangkau untuk mendapatkan Ice.

Proyek ini juga bertujuan untuk memberikan rasa kebersamaan yang sesungguhnya bagi para pengguna dengan memungkinkan mereka untuk menambang Ice bersama-sama.

BACA JUGA:Altcoin Pi Network yang Sedang Berkembang saat ini, Mampukah bersaing dengan Bitcoin Apakah Aman?

Mata uang digital yang dapat Anda tambang di ponsel Anda

penambangan gratis menggunakan ponsel Anda

Tidak ada sumber daya atau konsumsi baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: