Cara Menambah Saldo Ice Network, Selain Menambang Crypto di Ponsel

Cara Menambah Saldo Ice Network, Selain Menambang Crypto di Ponsel

ice crypto, ilustrasi-okes-

Cara menambah Saldo Crypto Ice Network, Selain Menambang di Ponsel

CRYPTO - OKES.NEWS-  Seiring perkembangan crypto Ice sejak diluncurkan pada januari 2022 silam. Ice Network meyakinkan pengguna untuk terus melakukan upgrade dan peta jalan menuju mainnet. 

Pengguna Ice Network bertambah signifikan dan terkini jumlah penambang aktif dan terdaftar telah mencapai hingga 3,5 juta pionir Ice.

Namun, selain menambang, Ice juga memberikan kesempatan kepada para komunitas untuk mendapatkan ice gratis di luar dari cara menambang di ponsel.

BACA JUGA:Ice Network Klaim Pengguna Aktif Menambang Crypto Gratis di HP Mencapai 3,5 Juta Perhari

Hal ini tentu untuk meningkatkan lebih banyak saldo koin yang ada di dompet digital ICE network. Pengguna dianjurkan untuk mengundang teman dan orang terdekatnya dengan membagikan tautan

Sehingga saat mendaftar pengguna juga wajib memasukan username rujukan dari yang mengundang untuk mendapatkan 10 Ice secara gratis  yang otomatis masuk setelah menyelesaikan tahapan pendaftaran.

Apakah ICE SCAM?

Melansir situs resmi ice.io menjelaskan bahwa Ice adalah proyek yang sangat serius dengan tim yang terdiri dari lebih dari 20 insinyur senior, sosiolog, dan ekonom yang telah bekerja sejak Januari 2022.

Pekerjaan tim ICE dapat dilihat di GitHub dalam pendekatan yang sangat transparan.

Sejauh ini, ICE telah menginvestasikan sejumlah besar uang untuk mengembangkan dan mempekerjakan profesional senior yang berkualitas.

Komitmen ICE kepada masyarakat adalah untuk terus mengembangkan semua komponen ekosistem yang akan menopang dan memberi nilai pada proyek.

Berapa Nilai koin Ice?

Untuk saat ini ice masih dalam tahap pengembangan. dimana para developer sedang menyelesaikan tahap awal hingga masuk ke fase 2 (tahap 2) untuk bisa mendapatkan nilai dari mata uang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: