Mengenal Apa Itu Makro Dalam Mobile Legends

Mengenal Apa Itu Makro Dalam Mobile Legends

--

Mengenal Apa Itu Makro Dalam Mobile Legends

OKES.NEWS – Pernah tidak kalian membaca atau mendengar player mobile legend menyebut “makro”. Jika pernah kalian pasti penasaran akan apa yang dimaksud makro tersebut. Dalam bahasan kali ini kita akan mengulik apa itu makro.

Dalam Mobile Legends, makro berarti memahami dan mengendalikan lebih banyak aspek strategis dan peta permainan, terutama yang berkaitan dengan perencanaan tim dan peta permainan (map).

BACA JUGA:5 Hero MLBB Dengan Damage Tertinggi Saat Ini, Patut di Waspadai

Pemahaman map secara menyeluruh adalah komponen penting dari makro. Ini mencakup memahami posisi lawan, area penting seperti sungai dan hutan, serta perencanaan pergerakan tim secara keseluruhan.

Dengan pemahaman map yang baik, pemain dapat melakukan banyak hal, seperti menghindari perangkap, melakukan serangan mendalam, dan mempertahankan kendali atas area penting.

Makro juga memerlukan kerja tim yang baik. Ini termasuk perencanaan strategi, membuat taktik, dan membuat keputusan bersama. Pemain, misalnya, dapat mengatur serangan bersama untuk mengepung lawan atau mengambil objek penting seperti Lord atau Turtle.

Selain itu, makro mengontrol alur permainan secara keseluruhan, seperti menentukan waktu yang tepat untuk menyerang, bertahan, atau mengejar lawan. Memahami makro dengan baik dapat membantu tim mengambil alih permainan dan memenangkan pertandingan.

BACA JUGA:Ice Network Klaim Pengguna Aktif Menambang Crypto Gratis di HP Mencapai 3,5 Juta Perhari

Pemain Mobile Legends yang memiliki pemahaman yang baik tentang makro memiliki keunggulan dalam menghadapi lawan dan memenangkan pertandingan karena makro adalah komponen penting yang membantu tim membuat keputusan, membuat strategi, dan mengendalikan permainan secara keseluruhan.

Jadi itulah yang dimaksud makro, semakin kita memahami makro maka semakin mudah kita dapat mengalahkan lawan. (Gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: