Bukan PI Network, Cuma Nyalain HP Bisa Dapat Crypto di Aplikasi Ice Network Nonstop Tanpa Modal

Bukan PI Network, Cuma Nyalain HP Bisa Dapat Crypto di Aplikasi Ice Network Nonstop Tanpa Modal

ice network -crypto ice-

Bukan PI Network, Cuma Nyalain HP Bisa Dapat Crypto, Serius Coba Sekarang

CRYPTO - OKES.NEWS- Cukup modal Hp android sekarang sudah bisa mendapatkan kripto dengan langkah dan cara yang praktis.  Jika melihat ke belakang. melakukan penambangan kripto sangatlah membutuhkan modal besar. 

Namun semakin berkembangnya Zaman. Saat ini penambangan crypto minning bisa dilakukan dengan Android. 

Penambangan Kripto melalui ponsel pertama kali dikembangkan oleh PI Network. Namun demikian dalam konteks ini kita tidak sedang membahas PI Network. 

Proyek kripto terbaru ini datang dari Ice Network. Dengan melakukan pengemabang pada masa percobaan dan fase awal. Ternya jaringan blockchain Ice Network telah menjadi pusat perhatian kriptoners di seluruh dunia. 

BACA JUGA:Cara Menambah Saldo Ice Network, Selain Menambang Crypto di Ponsel

Selain itu, hal yang menarik adalah Ice Network disebut adalah pengalihan dari PI Network. Terlepas dari prokontra tersebut. Saat ini penambang di aplikasi ICE network telah berjumlah 3,5 juta pendaftar.

Nah apa saja keungulan dan kelemahan ICE Network antara lain:

Melansir situs resmi ice.io menjelaskan bahwa Ice adalah proyek yang sangat serius dengan tim yang terdiri dari lebih dari 20 insinyur senior, sosiolog, dan ekonom yang telah bekerja sejak Januari 2022.

Pekerjaan tim ICE dapat dilihat di GitHub dalam pendekatan yang sangat transparan.

Sejauh ini, ICE telah menginvestasikan sejumlah besar uang untuk mengembangkan dan mempekerjakan profesional senior yang berkualitas.

Komitmen ICE kepada masyarakat adalah untuk terus mengembangkan semua komponen ekosistem yang akan menopang dan memberi nilai pada proyek.

Berapa Nilai koin Ice?

Untuk saat ini ice masih dalam tahap pengembangan. dimana para developer sedang menyelesaikan tahap awal hingga masuk ke fase 2 (tahap 2) untuk bisa mendapatkan nilai dari mata uang tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: