WOW EARN Bisa Ungguli PI Network, Sama-sama Bisa Minning Kripto di HP Gratis Mana yang Lebih Profit

WOW EARN Bisa Ungguli PI Network, Sama-sama Bisa Minning Kripto di HP Gratis Mana yang Lebih Profit

ilustrasi--

  1. WOW EARN Bisa Ungguli PI Network, Sama-sama Bisa Minning Kripto di HP Gratis Siapa yang Profit

CRYPTO- OKES.NEWS- Belakangan ini pengembang teknologi blockchain sedang bersaing dalam masuk dalam proyek menambang kripto melalui Ponsel (HP).

Sebelumnya, terdapat PI Network disusul kemudian Token ICE Network, lalu baru-baru ini ada Dapps WOW EARN yang memungkin penggunanya bisa menambang token berlogo W itu hanya dari ponsel.

WOW Earn merupakan sebuah aplikasi Dapps berbasis WEB3 yang fokus pada dompet wallet kripto. Meski begitu WOW EARN sedang mengembangkan token mereka yakni fitur minning di aplikasi mereka.

BACA JUGA:Bukan PI Network, Cuma Nyalain HP Bisa Dapat Crypto di Aplikasi Ice Network Nonstop Tanpa Modal

Dengan melakukan pendaftaran di WOW Earn pengguna telah berpatisipasi dalam pengambangan ekosistem token kripto WOW Earn. 

PErkembanga Wow Earn terlihat setelah mereka saat ini telah berkolaborasi dengan 10 Platform Exchange salah satu contoh yakani bursa pertukaran terbesar Binance.

WOW earn, menurut data yang diterima melalui situs resmi app.wowearn.com telah menyediakan fitur penambanga token WOW EARN yang akan terhubung dengan dompet crypto di aplikasi tersebut.

Pengguna WOW Earn harus mendaftarkan dan mengunduh aplikasi Wow Earn yang tersedia melalui Google Playstore.

Setelah berhasil menginstal Aplikasi Wow Earn, pengguna yang hendak melakukan minning token WOW EARN harus menghubungkan terlebih dahulu ke ke Dapps dan wallet.

Saat ini pengguna WOW Earn  terus meningkat dengan catatan pertumbuhan yang cepat. Dilansir dari coininvestasi. Saat ini, WOW EARN telah memiliki lebih dari 650.000 pengguna wallet dengan tambahan 3.000 hingga 7.000 pendaftaran baru setiap harinya.

BACA JUGA:Download Higgs Domino V Boss Domino Apa Bedanya, Kok Linknya Ada yang Diblokir dan Bebas

Komunitas WOW EARN juga berkembang dengan pesat. Tercatat lebih dari 192.253 pengguna aktif harian yang berinteraksi dengan fitur platform.

Dengan perkembangan yang cepat dan fitur yang menarik, WOW EARN menjadi alternatif yang patut untuk diperhatikan dalam hal mining kripto melalui ponsel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: