5 Rekomendasi Sunscreen Menurut Dr. Richard Lee

5 Rekomendasi Sunscreen Menurut Dr. Richard Lee

--

5 Rekomendasi Sunscreen Menurut Dr. Richard Lee

OKES.NEWS - Rekomendasi Sunscreen Menurut Dr. Richard Lee

Dr. Richard Lee, seorang dokter kulit dan kecantikan, membagikan rekomendasi sunscreen yang aman dan efektif untuk melindungi kulit dari sinar matahari.

Berikut adalah daftar yang dikutip dari media sosialnya:

1.Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Wardah Sunscreen Gel SPF 30 adalah sunscreen dengan tekstur gel yang ringan dan mudah meresap ke kulit. Sunscreen ini memiliki kandungan SPF 30 yang dapat melindungi kulit dari sinar UVB.

2.Emina Sunscreen SPF 30

Emina Sunscreen SPF 30 adalah sunscreen dengan tekstur krim yang ringan dan tidak lengket. Sunscreen ini memiliki kandungan SPF 30 yang dapat melindungi kulit dari sinar UVB.

3.Avoskin Your Skin Bae Sunscreen SPF 50+ PA++++

Avoskin Your Skin Bae Sunscreen SPF 50+ PA++++ adalah sunscreen dengan tekstur ringan dan tidak lengket. Sunscreen ini memiliki kandungan SPF 50+ PA++++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

4.Somethinc Holy Shield Sunscreen SPF 50+ PA++++

BACA JUGA:Tak Disangka, Belimbing Wuluh Dibalik Khasiatnya Mempunyai Sisi Negatif untuk Kesehatan, Pria Ini Mengalaminya

Somethinc Holy Shield Sunscreen SPF 50+ PA++++ adalah sunscreen dengan tekstur ringan dan tidak lengket. Sunscreen ini memiliki kandungan SPF 50+ PA++++ yang dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

5.COSRX Aloe Soothing Sun Cream SPF 50+ PA++++

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: