Pangeran Mateen Akan Menikah

Pangeran Mateen Akan Menikah

Prince Abdul Mateen dengan kekasihnya, Anisha Isa--

Pangeran Mateen Akan Menikah 

OKES.NEWS- PANGERAN Abdul Mateen yang sempat viral ketika mendampingi ayahnya untuk menghadiri KTT ke-42 ASEAN di Labuan Bajo dan KTT ke-43 ASEAN di Jakarta, mampu menghipnotis banyak wanita Indonesia dengan kharismanya.

Tak hanya di Indonesia, Pangeran Mateen pun dikenal se-ASEAN sebagai “Prince Charming” berkat ketampanannya.

Putra keempat Sultan Brunei Darussalam yaitu, Pangeran Abdul Mateen dikabarkan akan menikah dengan Anisha Rosnah binti Adam pada Januari 2024 mendatang.

Anisha Rosnah sendiri merupakan cucu dari penasihat khusus Sultan Brunei Darussalam, Pehin Datuk Isa yang telah mengabdikan diri sejak 1971 di kerajaan Brunei Darussalam.

Meski Pangeran Mateen dan Anisha diketahui telah mengenal sejak kecil, namun kabar kedekatan bermula dari Daniel Ceen Isa Kalebic yang merupakan teman Pangeran Mateen sekaligus kakak Anisha Isa sama-sama menyukai olahraga. 

Kabar bahagia tersebut akan digelar selama 10 hari, dengan rangkaian Royal Wedding. Pada 7 Januari hingga 16 Januari 2024 mendatang. 

Pernikahan tersebut akan dimulai dengan acara Royal Proposal, dan dilanjutkan dengan upacara lainnya selama 3 hari kedepan.

Selama 3 hari itu, dilanjutkan pada 8 Januari 2024 dengan Majlis Istiadat Membuka Gendang Jaga-Jaga.

Lalu 9 Januari 2024 Majlis Istiadat Menghantar Tanda Diraja dan Pertunangan Diraja, sekaligus Majlis Istiadat Menerima Tanda Diraja dan Pertunangan Diraja. 

Kemudian pada 10 Januari 2024, akan dilanjutkan acara Majlis Istiadat Berbedak Pengantin Diraja.

Sementara itu, pada 11 Januari 2024 akad nikah baru akan digelar.

Kemudian, acara akan dilanjutkan dengan resepsi atau Majlis Istiadat Bersanding Pengantin Diraja pada 14 Januari 2024, lalu 15 Januari 2024 akan diikuti dengan Majlis Persantapan Diraja.

Untuk penutupan rangkaian prosesi pernikahan itu sendiri akan digelar pada 16 Januari 2024. Pada acara tersebut akan digelar Majlis Istiadat Doa Selamat dan Menutup Gendang Jaga-Jaga. (us)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: