Truk Dari Palembang menuju Baturaja Terguling, Ini Nasib Sopirnya

Truk Dari Palembang menuju Baturaja Terguling, Ini Nasib Sopirnya

EVAKUASI: Truk yang alami kecelakaan tunggal di jalan Lintas Baturaja-Prabumulih tepatnya--

Truk  Palembang menuju Baturaja Terguling, Ini Nasib Sopirnya

BATURAJA -  OKES.NEWS, Sebuah truk mengalami kecelakaan tunggal di jalan Lintas Baturaja-Prabumulih tepatnya di Desa Terusan, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU, Jumat (14/10/2023). 

Truk bermuatan material bangunan berupa triplek yang dikemudikan Alan (38) tersebut diduga alami kecelakaan akibat pecah ban.

Menurut keterangan saksi mata, Yani (43) truk tersebut melaju dari arah Palembang menuju Baturaja. Saat melintas di lokasi kejadian, ban belakang kiri truk tersebut pecah dan menyebabkan  oleng hingga terguling.

“Tiba-tiba ban mobil itu pecah. Dan mobil langsung oleng,” ungkap Yani.

BACA JUGA:Terkait 15 Anggota DPRD Palembang yang Belum Kembalikan Kelebihan Dana Tunjangan

Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas dari dua arah di lokasi tersebut sempat mengalami kemacetan. Petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi terhadap truk tersebut.

"Saya mau antar barang ke toko bangunan Lancar Jaya. Tapi belum sampai tujuan, mobil pecah ban belakang dan terguling,” jelas sopir truk, Alan.

BACA JUGA:7 Rute Layanan Angkutan Feeder LRT Palembang Ini Dampaknya untuk Kemacetan

Sementara itu, anggota unit laka Satlantas Polres OKU, Aiptu Andi Herdianto mengatakan, pihaknya telah mendatangi lokasi kecelakaan dan melakukan evakuasi terhadap truk tersebut. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” ungkapnya.(r15)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: