Fakta Mengejutkan Tentang Kucing yang Jarang Diketahui, Catlovers Wajib Tau

Fakta Mengejutkan Tentang Kucing yang Jarang Diketahui, Catlovers Wajib Tau

--

Fakta Mengejutkan Tentang Kucing yang Jarang Diketahui, Catlovers Wajib Tau 

OKES.NEWS - Kucing merupakan hewan jinak yang sering dijadikan peliharaan bagi banyak orang. Karena tingkahnya yang lucu, random dan menggemaskan membuat banyak orang tertarik untuk memeliharanya.

Hingga banyak video kompilasi atau meme kucing bertebaran di sosial media.

Karena tak jarang pemiliki kucing mengabadikan momen tingkah random kucingnya yang menggelitik lalu membagikan ke sosial media, yang kemudian cukup banyak mendapatkan insight netizen.

BACA JUGA:Roti Teflon, Tanpa mixer, Tanpa Ulen, Tanpa Digoreng Hemat Minyak, Bisa Jadi Ide Jualan !

Lalu, apa saja fakta mengejutkan tentang kucing ? Berikut Faktanya..

1.Berdasarkan hasil penelitian dari Massachusett Institute of Technology mengungkapkan bahwa kucing dapat menggerakkan lidahnya saat minum hingga 4 kali dalam 1 detik.

Setiap jilatan tersebut dapat membawa 0,1 ml air.

Pergerakan lidah kucing yang sangat cepat saat minum berfungsi untuk menarik air yang dipermukaan masuk ke dalam lidah mereka, sehingga air tidak terjatuh akibat pengaruh gravitasi bumi.

2.Dalam sebuah penelitian, para ilmuwan mengamati interaksi kucing dengan manusia, dan dapat mengkonfirmasi bahwa tindakan mengedipkan mata secara perlahan membuat kucing baik hewan yang dikenal maupun yang tidak dikenal mau mendekati dan menerima manusia.

Cobalah untuk menatap mata kucing, lalu menyipitkan sebelah mata perlahan dan memperhatikan reaksi mereka.

Kemudian perlahan dekatkan wajah, kedipkan kedua mata perlahan, jika mereka bereaksi sama, berarti anda berhasil berbicara dengan mereka.

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, Kulit Nanas Bermanfaat Aman bagi Organ Tubuh Sensitif, Nih Caranya

Karena seperti itulah cara kucing berinteraksi dengan sesamanya. Dengan cara ini anda lebih mudah melatih kucing untuk menuruti keinginan anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: