Suncreen Terbaik Buat Perawatan kulit Cocok Buat kamu yang sering Keluar

Suncreen Terbaik Buat Perawatan kulit Cocok Buat kamu yang sering Keluar

--

 Suncreen Terbaik Buat Kamu!

OKES.NEWS - Sunscreen, juga dikenal sebagai tabir surya, adalah produk yang digunakan untuk melindungi kulit dari bahaya sinar matahari, terutama sinar ultraviolet (UV). 

Sinar ultraviolet dapat menyebabkan berbagai kerusakan pada kulit, seperti terbakar matahari ,penuaan dini, dan bahkan peningkatan risiko kanker kulit.

Sunscreen harus digunakan setiap kali Anda terpapar sinar matahari, terutama ketika Anda berada di luar ruangan.

BACA JUGA:Keistimewaan Buah Zaitun Cegah Kanker dan Penyalit Tulang

Karena sinar matahari dapat merusak kulit Anda tanpa terlihat, sunscreen harus digunakan sepanjang waktu.

Melindungi kulit Anda dari kerusakan akibat sinar matahari, terutama jika Anda tinggal di daerah dengan paparan sinar matahari yang tinggi, penggunaan sunscreen setiap hari sebagai bagian dari perawatan kulit Anda sangat dianjurkan.

Berikut adalah rekomendasi sunscreen berdasarkan dari Dr. Richard Lee.

Emina Sun Battle SPF 30 pa+++

Emina ini sudah memiliki BPOM dengan SPF 30 dan pa +++ sehingga sudah dapat melindungi dari UVA dan UVB. Memiliki tekstur cair dan terasa ringan di kulit tidak lengket dan lembab di kulit dan memiliki wangi yang sangat lembut dan tidak menyengat.

Biore UV SPF 50 PA++++

Biore ini SPF 50 dan PA++++ memiliki tekstur yang lebih kental namun tetap cair dengan aroma seperti air, sangat cocok untuk dipakai dengan terik matahari berlebihan seperti di pantai.

Banana Boat SPF 50 PA++++

Banana Boat memiliki tekstur yang lebih lengket, namun ini menandakan bahwa kulit akan lebih terlindungi dengan teksturnya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: