Ikuti Jejak Messi, Suarez Bergabung dengan Inter Miami

Ikuti Jejak Messi, Suarez Bergabung dengan Inter Miami

--

Ikuti Jejak Messi, Suarez Bergabung dengan Inter Miami

MIAMI - Luis Suarez, penyerang Uruguay, sepertinya akan segera bergabung dengan Inter Miami, mengikuti jejak Lionel Messi. Rencana reuni ini telah dikonfirmasi oleh Pelatih Inter Miami, Gerardo Martino.

Mantan bintang Barcelona itu bermain untuk Gremio sejak awal tahun 2023 setelah menandatangani kontrak dengan klub Brasil tersebut pasca Piala Dunia.

Pemain berusia 36 tahun tersebut telah tampil dalam 43 pertandingan untuk tim Brasil tersebut, mencetak 18 gol dan memberikan 13 assist. 

Meskipun kontribusinya sangat mengesankan, kontrak Luis Suarez akan berakhir pada bulan Desember mendatang.

BACA JUGA:Iran Kibarkan Bendera Hitam Simbol Duka Islam Syiah Atas Serangan Israel di Gaza

Gerardo Martino mengungkapkan niatnya untuk membawa striker ini ke Major League Soccer (MLS) dan menyatakan bahwa mereka telah melakukan analisis mendalam mengenai hal ini.

"Kami telah mempertimbangkan skenario dengan Luis dan tanpa Luis," ujar Martino dalam konferensi pers seperti yang dilaporkan oleh Goal.

Mantan pelatih Barcelona itu yakin bahwa peluang untuk mendatangkan Suarez sangat terbuka lebar. "Kami akan siap untuk mengambil langkah yang tepat," tambahnya.

Pada bursa transfer musim panas sebelumnya, Suarez sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke Major League Soccer, tetapi pada akhirnya ia memutuskan untuk tetap bersama Gremio.

Kepindahan ke Inter Miami akan membawa Suarez bersatu kembali dengan rekan-rekan lamanya. Selain Messi, di Inter Miami juga terdapat Sergio Busquets dan Jordi Alba, yang juga merupakan mantan pemain Barcelona.

Dengan penampilan impresif mereka sejauh ini, duet Messi dan Suarez di lini serang Inter Miami akan menjadi momok yang menakutkan. 

Messi sendiri telah menunjukkan performa cemerlang sejak bergabung dengan tim di Pantai Timur dan telah mengantarkan satu gelar bagi klub David Beckham tersebut. (*)

BACA JUGA:Keistimewaan Buah Zaitun Cegah Kanker dan Penyakit Tulang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: