Foto Syur Diduga Karina Dinda Tanpa Busana Menyebar di Internet Banyak yang Penasaran

Foto Syur Diduga Karina Dinda Tanpa Busana Menyebar di Internet Banyak yang Penasaran

karina adinda--

Foto Syur Karina Dinda Tanpa Busana Menyebar di Internet Banyak yang Penasaran

OKES.NEWS - Kabar Perselingkuhan Karina Dinda mencuat usai dibongkar oleh Alvian Hidayat yang tak lain merupakan suami sah. Kala itu ia mendapati sang istri pulang ke rumah dengan pria lain.

Sang suami yang merupakan anggota polisi aktif dan  sedang menempuh pendidikan sekolah perwira kepolisian sangat terpukul setelah menemukan bukti lainnya yang memperkuat dugaan perselingkuhannya dengan pria lain dari Ponsel milik Karina Dinda.

Alvian mendapatkan bukti yakni foto tanpa busana yang didapat dari ponsel sang Istri bersama seorang pria yang diketahui merupakan mahasiswa kedokteran. 

BACA JUGA:Profil Foto Karina Dinda Lestari Dokter Cantik yang Selingkuhi Perwira Polisi dengan Mahasiswa

Alhasil Foto tersebut kini telah menyebar. Diduga Sang suami yang merasa kecewa membagikan foto tersebut di akun facebook miliknya.

Alvian pun mengunggah foto-foto tak senonoh itu ke media sosial. Sehingga menjadi sorotan publik.

Banyak yang menyayangkan kejadian tersebut. Netizen pun berkata padahal sang suami adalah Pria yang tampan dan berpangkat.

Foto -foto Adinda kini menyebar dan telah banyak ditemui diberbagai platform media sosial. 

Sehingga Netizen dengan sangat bar-bar menyerang akun faebook milik Karina Adinda.

Empat foto yang menampakkan KDL bersama selingkuhannya telah dikolase menjadi satu frame yang menjadi bukti utama dalam kasus ini.

Peristiwa ini menimbulkan tentang etika profesi medis dan kode moral yang harus dipegang oleh mereka yang bekerja di sektor kesehatan.

BACA JUGA:Pakailah Skincare Sesuai Umur Untuk Efek Maksimal! Lihat Disini yuk

Kasus dugaan perselingkuhan hingga perbuatan zina seorang  istri polisi ini terus bergulir di Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan saat ini sedang dalam tahap penyelidikan oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: