6 Potret Wanita Bersejarah selama Perang Dunia II Berperan Penting Pada Masa Lampau

6 Potret Wanita Bersejarah selama Perang Dunia II Berperan Penting Pada Masa Lampau

kolase poto sejarah--

OKES.NEWS - Sepanjang sejarah, wanita telah memainkan peran penting dalam membentuk dunia yang kita tinggali saat ini. 

Dari memecahkan hambatan hingga memperjuangkan kesetaraan, kekuatan dan ketahanan mereka telah membuka jalan bagi kemajuan dan pencapaian yang tak terhitung jumlahnya. 

Dengan mengenal dan kembali dimasa lampau membawa suasana bagaimana sikap Wanita di era perang dunia II dalam  berpatisipasi untuk memperjuangkan hak kemerdekaan mereka.

Keseteraan agar mendapatkan tempat yang sama dengan pria dan kekuatan yang kerap diangap lemah hingga menguji ketahanan mereka dalam menghadapi suasana yang suram.

BACA JUGA:Kapan Waktu Mustajab Agar Doa Terkabul, Jangan Sampai Terlewat !

Sejarah foto ini pun diabadikan dan ingat sebagai sejarah bagaiaman kehebatan wanita pada masa silam saat berjuang mewujudkan hak-hak mereka pada zaman perang yang dibawah ancaman kematian. 

Saat ini Wanita memiliki kesetaraan yang sama dengan Lelaki. Bahkan hak wanita untuk menjadi pemimpin suatu negar telah talah terjadi diberbagai negara termasuk indonesia.

Berikut adalah tujuh foto bersejarah yang menangkap momen kebesaran wanita di masa lalu

1. Wanita yang bekerja di pabrik selama Perang Dunia II

Perempuan yang bekerja di pabrik selama Perang Dunia II Selama Perang Dunia II, dengan laki-laki pergi bertempur, perempuan melangkah untuk mengisi kekurangan tenaga kerja, mengambil pekerjaan yang secara tradisional dianggap "pekerjaan laki-laki.

" Mereka bekerja tanpa lelah di pabrik-pabrik, memproduksi amunisi, pesawat terbang, dan persediaan penting lainnya untuk upaya perang. Kontribusi mereka berperan penting dalam kemenangan Sekutu.

2. Rosie si Riveter Rosie 

the Riveter Rosie si Riveter Rosie the Riveter, ikon budaya Perang Dunia II, mewakili jutaan wanita yang bekerja di pabrik dan galangan kapal selama perang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: