Tips & Trick Lancelot Tank Meta Mobile Legends Terbaru

Tips & Trick Lancelot Tank Meta Mobile Legends Terbaru

--

GAME - OKES.NEWS - Lancelot adalah hero yang memiliki role assasin. Lancelot dapat dengan sangat cepat menyebabkan banyak damage physical. 

Kemampuan lancelot dapat bergerak dan menyerang yang memungkinkannya melewati stun, cc, dan skill musuh di dalam match.

Lancelot adalah salah satu hero yang paling populer di Mobile Legends dan sering digunakan oleh pemain, terutama mereka yang suka bermain peran assassin. Ia terkenal karena kekuatan di medan pertempuran.

Namun dalam meta sekarang lancelot bisa menjadi tank jungler. Berikut tutorial dari Jeje Adriel dalam laman youtubenya.

BACA JUGA:Kecelakaan Beruntun di OKU, 1 Orang Meninggal Dunia di Lokasi

Skill pasif lancelot dapat mengumpulkan 4 stack jika mengenai musuh atau minion, jika sudah sampai 4 stack dapat menambah damage 30%. Hero ini dapat spam skill 1 jika mengenai yang tidak ada mark dibawah nya.

Untuk yang paling penting yaitu emblem, emblem pertama yaitu emblem assassin rupture, yang kedua adalah seasoned hunter, dan ketiga adalah impure rage. Untuk spell gunakan bloody retribution.

Item pertama dalam pertandingan adalah war axe, yang kedua thunder belt, yang selanjutnya adalah guardian helmet, item selanjutnya adalah endless battle dan dilate game buat immortality atau cursed helmet. 

Pahami kelebihan lancelot tank, dengan menggunakan lancelot tank jungler ini dipastikan kalian tidak gampang mati dalam match karena memiliki skill escape yang banyak, memiliki farming yang cepat, memiliki mobilitas dalam mengambil turtle maupun jungler musuh.

BACA JUGA:Manfaat Susu Kacang Kedelai Bagi Kesehatan, dan cara membuatnya di rumah

Jika tadi kelebihan lancelot tank, maka kelemahan nya adalah hero ini sangat membutuhkan item sehingga harus farming terlebih dahulu, dan jika dirusuh di early game hero ini akan susah untuk menjadi seimbang dengan hero power musuh.

Hero lancelot ini termasuk kedalam hero anti meta yang dapat di pick di situasi apapun dengan mekanik yang bagus tentunya.

Dalam pertandingan usahakan rotasi dan bantu teman perhatikan map, jangan ragu dalam memainkan lancelot tank karena memang hero ini mempunyai durability dan escape yang sangat baik untuk rusuh.

Itulah beberapa trik & tips dalam memainkan lancelot tank, semoga dapat membantu kalian dalam memahami lancelot meta terbaru ini. (gus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: