Rekomendasi Deodoran Anti Bau Ketiak dan Mencerahkan

Rekomendasi Deodoran Anti Bau Ketiak dan Mencerahkan

--

OKES.NEWS - Bau badan atau bau ketiak biasanya disebabkan oleh reaksi keringat dengan bakteri kulit Anda, bakteri ini mengurai bagian keringat, menghasilkan bau yang tidak sedap.

Salah satu solusi penghilang bau ketiak yaitu dengan menggunakan deodorant ini membantu mengurangi bau badan.

Deodoran berfungsi untuk mengurangi bau tubuh dengan mencegah bakteri yang menghasilkan keringat berkembang biak pada kulit. Ini dilakukan oleh bahan aktif yang ada dalam Deodoran.

Beberapa deodoran mengandung bahan pewangi untuk menambah rasa segar selain mengontrol bau.

BACA JUGA:Sarwendah Trending di Twitter Gara-gara Video Sensitif dengan Betrand Peto

Untuk menjaga kesegaran tubuh dan menghindari bau badan yang tidak diinginkan, deodoran sangat umum digunakan saat membersihkan diri.

Berikut rekomendasi deodoran untuk menghilangkan bau tak sedap dari ketiak yang dibuat oleh u must know dalam akun tiktoknya.

1. Holigrels dengan campuran tawas, daun sirih, ini memiliki sifat anti basah dan bau memiliki efek powdery dan wangi harga Holigrels ini 20.000.

2. Chingu memliki piper leaf extract, anti basah dan bau, sangat mudah menyerap dan wangi ini dapat dibeli dengan harga 13.000.

3. Dear Up piper leaf extract, aloe vera, anti basah dan anti bau serta memiliki wangi yang enak dapat dibeli dengan harga 9.000.

4. Navila dengan campuran tawas dan air mawar serta aloe vera dan lemon dapat mencerahkan dan anti bau dengan harga 39.000.

5. Jenskin dengan non alcohol, anti basah dan bau, mencerahkan tidak meninggalkan noda dan wangi dengan harga 39.000.

BACA JUGA:Gelar Pengajian Akbar hingga Wayang Kulit

6. Noera merupakan natural deodorant dan bisa untuk seluruh tubuh dan mencerahkan serta tidak bernoda dengan harga 40.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: