Tutorial Positioning Marksman dari Spade Pro Player Mobile Legends

Tutorial Positioning Marksman dari Spade Pro Player Mobile Legends

Spade--

Tutorial Positioning Marksman dari Spade Pro Player Mobile Legends

OKES.NEWS - Sepanjang kariernya, Spade telah bermain untuk banyak tim terkenal di eSports Indonesia, terutama dalam kompetisi Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia. Dia telah bermain untuk Elite 8, Critical Reborn, dan ONIC Esports. 

Kemampuannya sebagai marksman telah membuatnya dihormati dalam komunitas eSports dan menjadi salah satu pemain yang dapat diandalkan dalam kompetisi MPL Indonesia.

Menurutnya jantung dari permainan Marksman adalah positioning. Ketika melakukan positioning dibutuhkan pengetahuan mengenai skill musuh, range musuh, dan hitbox (jangkauan area hit) hero musuh.

Sebagai Marksman spade mengatakan jika role ini adalah kunci permainan pada late game. Karena mempunyai tugas memberikan damage paling tinggi di late game.

BACA JUGA:5 Buah Murah Mejaga Kulit Cantik dan Glowing!

Hal yang dapat membantu positioning marksman dalam pertandingan adalah movement speed.

Tips pertama yang diberikan adalah menghapal range hero yang kita pakai dan lawan, jarak basic attack musuh, jarak skill musuh, hal ini dilakukan agar kalian bisa menjaga jarak dan dodge skill musuh.

Tips kedua adalah ketika hit musuh jangan hanya diam di tempat, belajarlah hit sambil berjalan agar tidak mudah terkena hit musuh.

Tips ketiga lakukan drag dengan tap-tap berulang kali untuk menggerakan hero agar attack speed hero kita bertambah. Terkecuali jika kita mamakai hero marksman yang attack speed.

Tips ke empat saat kalian ingin poke musuh atau saat di laning untuk melakukan last hit minion yaitu menggunakan basic attack tanpa menekan analog, ini berguna sekali untuk menghindari hitbox musuh namun tetap memberikan damage.

Kunci untuk bermain di mid game dan late game adalah dengan menunggu chance ketika tank membuka war atau ada chance dalam pertandingan. Saat itulah marksman dapat beraksi memberikan damage.

BACA JUGA:Sinopsis Twinkling Watermelon, Pembenci Hari Senin Wajib Tonton nih Film

Inti dalam bermain 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: