Cobain Aurora Dengan Tips & Trick dari RRQ Lemon Pro Player Mobile Legends

Cobain Aurora Dengan Tips & Trick dari RRQ Lemon Pro Player Mobile Legends

ilustrasi-foto ist-

Cobain Aurora Dengan Tips & Trick dari RRQ Lemon Pro Player Mobile Legends

GAME - OKES.NEWS - Aurora adalah salah satu hero mage yang terkenal dengan kemampuan crowd control dan burst damage. Dia juga merupakan mage yang cukup sulit untuk dilawan.

Dia memiliki kemampuan untuk memperlambat dan stun musuh, yang memungkinkan timnya untuk membunuh musuh.

membutuhkan waktu dan posisi yang tepat. Untuk mengubah permainan, cobalah untuk mengalahkan beberapa musuh dengan ultimate-nya.

Kemampuan pasif Aurora, Polaris, memungkinkan serangan dasarnya memberikan kerusakan sihir tambahan pada target dan menciptakan area es kecil di sekitarnya.

BACA JUGA:Inilah 5 Body Wash yang Bikin Cerah & Lembab Kulit Kamu Biar Glowing dan Cantik

Skill 1 Bola energi es yang dilepaskan Aurora menyebabkan kerusakan pada musuh di jalur dan memperlambat mereka.

Skill 2 Untuk menghancurkan, membekukan dan menciptakan lingkaran es yang merusak dan membekukan musuh.

Skill 3 Northern Lights memiliki kemampuan untuk mengendalikan keramaian. Area besar es yang menghancurkan dan merusak musuh dilepaskan oleh Aurora.

Untuk emblem talent pertama agility, yang kedua adalah wilderness blessing, ini memungkinkan aurora mendapatkan movement speed yang baik.

Untuk spell lemon memakai flicker untuk mendapatkan momen dan melarikan diri. Untuk item early game disarankan membeli sepatu arcane boots. 

Lemon mengatakan fokus kepada damage, jangan terlalu memikirkan cooldown dalam memainkan aurora. Namun dia menyarankan juga untuk memfokuskan kepada movement speed, jadi ambilah item magic yang menambah movement speed agar bisa leluasa melakukan rotasi.

Untuk dapat memaksimalkan aurora trik memainkannya sama dengan kadita, yaitu dengan memanfaatkan penempatan posisi hero di bush untuk menculik hero lawan.

Dalam combo skill aurora yaitu skill 2 lanjut skill 1 dan skill 3. Untuk combo hero yang terbaik menurutnya tank dan inisiator yang mempunyai cc dan slow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: