Ide Kostum Halloween Kocak Bertema 90-an Anti Horor

Ide Kostum Halloween Kocak Bertema 90-an Anti Horor

ilustrasi-foto ist-

Ide Kostum Halloween Kocak Bertema 90-an Anti Horor

OKES.NEWS - Halloween sudah semakin dekat, saatnya mulai mencari referensi kostum yang cocok untuk dikenakan. Jika kamu ingin tampil unik dan berbeda dari yang lain, kamu bisa mencoba kostum bertema 90-an.

BACA JUGA:Mengenal Air Purifier, Solusi Udara Sehat di Ruangan Anda

Ini usulan kosstum Halloween bertema 90-an yang bisa kamu coba:

Barney

Barney adalah karakter dinosaurus berwarna ungu yang populer di tahun 90-an. Kostum ini cukup mudah dibuat, kamu hanya perlu menggunakan kostum dinosaurus berwarna ungu dan dilengkapi dengan wig berwarna ungu.

Rugrats

Rugrats adalah serial animasi tentang sekelompok bayi yang suka bermain. Kamu bisa mengenakan kostum salah satu karakter Rugrats, seperti Tommy, Chuckie, Angelica, atau Phil dan Lil.

BACA JUGA:Presiden Jokowi Resmikan Jalan Tol Indralaya-Prabumulih dan Flyover Patih Galung

Power Rangers

Power Rangers adalah serial tokusatsu yang populer di tahun 90-an. Kamu bisa mengenakan kostum salah satu karakter Power Rangers, seperti Red Ranger, Blue Ranger, Green Ranger, atau Pink Ranger.

The Spice Girls

The Spice Girls adalah grup vokal wanita yang populer di tahun 90-an. Kamu bisa mengenakan kostum salah satu anggota The Spice Girls, seperti Posh Spice, Scary Spice, Baby Spice, Ginger Spice, atau Sporty Spice.

Willy Wonka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: