Rahasia Kulit Mulus Seperti Artis Korea Kalian Wajib Tahu

Rahasia Kulit Mulus Seperti Artis Korea Kalian Wajib Tahu

--

OKES.NEWS – Pernah tidak terpikir kenapa artis korea mempunyai kulit yang mulus dan glowing cantik? Ternyata mereka mempunyai beberapa perawatan yang dilakukan rutin setiap hari loh!

Mereka rutin melakukan perawatan ini agar kulitnya tetap terjaga. Lalu apakah perawatan yang dilakukan nya? Yuk simak ada 4 rahasia kulit mulus seperti artis korea yang dibagikan oleh laman akun glowingskintop.

1. Jangan Sampai Dehidrasi

Udara kering dapat membuat kulit kering. Kulit kita memerlukan kelembaban untuk tetap sehat dan terlihat baik. Udara kering, terutama di musim dingin atau di daerah dengan iklim kering, dapat menghilangkan kelembaban dari kulit, menyebabkan kulit menjadi kering dan pecah-pecah. Ini terjadi karena udara kering mengurangi kelembaban alami kulit.

Untuk tetap sehat, kulit yang terhidrasi dengan baik tampak lebih segar, lembut, dan bebas dari masalah seperti kulit kering, pecah-pecah, atau gatal.

Menjaga tubuh dan kulit terhidrasi, disarankan untuk minum delapan gelas air setiap hari. Namun, kebutuhan individu dapat berbeda.

BACA JUGA:56 Bakal Calon Anggota KPU OKU Lulus Administrasi, Tiga Diantaranya Incumbent. Berikut Nama-Namanya !

2. Rutin Memakai Masker

Menggunakan masker wajah secara teratur dapat membantu kulit wajah Anda. Masker wajah dapat membantu menjaga kelembapan kulit. Masker yang mengandung aloe vera atau hyaluronic acid dapat membuat kulit terasa lembab.

Masker wajah juga dapat membantu mencegah penyumbatan pori-pori dan timbulnya jerawat dengan membersihkan kotoran, minyak, dan sel kulit mati dari pori-pori.

Beberapa masker wajah mengandung vitamin C untuk mencerahkan dan mengurangi hiperpigmentasi.

Penggunaan masker wajah tidak hanya memiliki manfaat fisik, tetapi juga dapat membuat Anda merasa lebih baik, lebih santai, dan kurang stres.

Setelah dibiarkan selama beberapa menit sebelum dibilas, masker wajah dapat menyegarkan kulit.

3. Disiplin Menggunakan Penyegar, Pembersih, Pelembab

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: