Raih Gelar Magister Teknik, Ini Pesan Bupati OKU Timur, H Lanosin Kepada Generasi Muda

Raih Gelar Magister Teknik, Ini Pesan Bupati OKU Timur, H Lanosin Kepada Generasi Muda

Bupati OKU Timur, Ir H Lanosin MT mengikuti kegiatan Yudisium di Aula Prof Ir H Bochari Rachman MSc, Kampus Utama Universitas Bina Darma Palembang, Senin (30/10/2023).-Humas Pemkab OKUT-

 

MARTAPURA, OKES.NEWS -  Ir H Lanosin MT, Bupati Ogan Komering Ulu Timur (OKU Timur), secara resmi meraih gelar Magister Teknik (MT) melalui Program Pascasarjana S2 di Universitas Bina Darma Palembang.

Yudisium  digelar di Aula Prof Ir. H Bochari Rachman MSc, Kampus Utama Universitas Bina Darma Palembang pada Senin, 30 Oktober 2023. Yudisium tersebut diikuti oleh 75 peserta dari pelbagai program studi.

Judul tesis yang dipilih oleh Bupati muda ini adalah "Pengendalian Banjir Kawasan Desa Kampung Sawah, Kecamatan Martapura, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur."

Dalam pernyataannya, Ir H Lanosin MT mengakui bahwa proses observasi dan penyusunan naskah akademis tidaklah mudah. Ia merasa bersyukur bahwa semua tahapan dalam studi tersebut telah diselesaikan dengan lancar.

BACA JUGA:Siap-Siap Bagi Warga OKU Selatan, Bakal Diberlakukan Aturan Beli Gas 3 Kg Wajib Pakai KTP

Bupati Lanosin juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Rektor, Profesor, dan para dosen dimana telah membimbing dirinya sehingga bisa menyelesaikan pendidikan magister ini.

Lanosin juga mengekspresikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya atas segala kekhilafan yang mungkin terjadi selama masa perkuliahan.

Ir H Lanosin MT mengakui bahwa proses perkuliahan yang dia jalani cukup panjang, dimulai sejak tahun 2019 sebelum menjabat sebagai Kepala Daerah hingga tahun 2023.

Lanosin menekankan bahwa proses belajar, bimbingan, dan ujian tesis dilaksanakan di tengah-tengah kesibukan sebagai seorang Bupati.

BACA JUGA:Update Harga Karet di OKU Naik, Produksi Turun

Bupati Lanosin berharap ilmu yang diperoleh selama pendidikan ini dapat segera diaplikasikan untuk kepentingan masyarakat.

Selain itu, Lanosin juga memberikan pesan kepada generasi muda tentang pentingnya pendidikan dan mendorong mereka untuk selalu semangat dalam mengejar ilmu. "Tidak ada kata terlambat untuk menuntut ilmu," pungkas Lanosin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: