Hero MPL PH Paling Meta, Arlott Wajib Kalian Coba!

Hero MPL PH Paling Meta, Arlott Wajib Kalian Coba!

ilustrasi-foto ist-

GAME - OKES.NEWS – Hero fighter yang termasuk hero baru ini memang awal kemunculan nya lumayan sering terkena banned dalam ranked match. 

Setelah mengalami beberapa penyesuain ternyata hero Arlot ini kembali menjadi perbincangan sebab dalam MPL PH hero ini menjadi hero yang paling ditakuti ketika di pick.

Dijelaskan oleh R7 ketika musuh mempunyai banyak hero CC maka akan semakin menguntungkan untuk arlott karena skill 2 akan aktif terus sehingga dapat di spam.

Untuk emblem R7 menggunakan basic common emblem ini untuk membuat mana lebih irit, sangat cocok untuk  spam skill. Untuk emblem talent yaitu agility, tenacity, dan brave smite.

Untuk build yaitu Hunter strike, dominan ice, Athena shield atau oracle, blade armor, immortality, untuk sepatu tergantung situasi.

BACA JUGA:Rahasia Menggunakan Parfum Agar Wangi Awet Seharian

Arlott ini merupakan hero yang mirip dengan benedetta hanya saja perbedaannya arlott harus fokus dengan mark pasif yang muncul pada musuh yang berada disekitar.

Dan harus memiliki mekanik yang tinggi untuk memainkan hero arlott ini agar apapun yang menghasilkan CC dari skill arlott atau dari tim kalian, skill 2 arlot akan aktif terus menerus.

Untuk ultimate kalian gunakan untuk membuka war dan targeting hero lawan.

Dalam match R7 mengingatkan kembali jika tidak harus mengaktifkan terus mark skill 2, kalian dapat menggunakan skill 2 untuk escape ketika situasi tidak menguntungkan.

Ultimate Hero Arlott ini bisa kalian combo dengan skill flicker. Dan untuk clear wave minion jangan ragu untuk menggunakan skill karena cooldown skill nya sangat cepat.

Untuk tips dalam mid game buatlah counter item musuh, pilihlah hero yang mempunyai gold paling banyak untuk di counter.

BACA JUGA:Kenali Ciri Demotivasi dan cara Mengatasinya dalam Kehidupan Negatif

Ketika di Late game lakukan permainan dengan agresif dengan pressure musuh agar tidak dapat clear minion wave dan mengambil buff.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: