5 Rekomendasi Cushion Terbaik Untuk Wajah Cantik dan Mulus!

5 Rekomendasi Cushion Terbaik Untuk Wajah Cantik dan Mulus!

ilustrasi make up tips-foto ist-

OKES.NEWS - Dalam produk perawatan kulit dan kosmetik, "cushion" adalah istilah yang mengacu pada krim atau foundation cair yang dikemas dalam wadah kecil khusus.

Adalah base makeup yang digunakan setiap hari setelah touch-up. Beberapa keuntungan produk ini adalah praktis dan mudah dibawa-bawa karena kemasannya yang kompak dan ramah perjalanan.

Cushion perawatan wajah juga ideal untuk orang yang mencari tampilan kulit yang segar dan sehat karena hasilnya alami.

BACA JUGA:Panen Bawang Bisa Capai 11 Ton di Desa Tungku Jaya

Cushion perawatan wajah menggabungkan komponen perawatan kulit dan makeup dalam satu produk, sehingga memudahkan perawatan kulit dan makeup sehari-hari.

Berikut Adalah 5 produk cushion yang dibagikan oleh blacktonnn.

1. Skintific

Skintific Cover All Perfect Cushion adalah produk makeup inovatif yang memberikan hasil akhir yang sempurna hanya dengan satu kali aplikasi. Dengan menggunakan teknologi Nano Silicone Crosspolymer dengan partikel seukuran 0,25 micron, cushion ini memberikan cakupan tinggi dan hasil akhir yang flawless, sehingga kulit terlihat mulus dan sempurna.

Teknologi Raincoat Protective Film mencegah kulit terlihat kusam dan warna tidak merata dengan membuat cushion ini tahan selama dua belas jam terhadap air dan minyak. Produk ini juga mengandung bahan serum seperti 5X Ceramide, Centella, dan Hyaluronic Acid, yang melembabkan dan menguatkan barier kulit.

BACA JUGA:Cara Atasi Anxiety Disorder, Kenali Gejala Awal dan Jangan Sampai Terlambat!

2. You

NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation memberikan perawatan tambahan sambil mempercantik kulit Anda. Teknologi Innovative Litestay dan Immortelle C-lock Essence dalam formulasi inovatifnya membantu memberikan nutrisi pada kulit. 

Cushion ini memberikan tampilan kulit yang sempurna 7-in-1, yang dapat bertahan sepanjang hari berkat menggunakan puff rubycell Korea. Jika Anda ingin memiliki kulit yang indah sambil merawat kulit Anda, ini adalah pilihan yang tepat.

3. Luxcrime

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: