Popol Kupa Jungler Patch Terbaru Begini Cara Mainnya Meta Terbaru

Popol Kupa Jungler Patch Terbaru Begini Cara Mainnya Meta Terbaru

ilustrasi--

OKES.NEWS - Salah satu hero yang terkenal dengan role marksman Popol dan kupa merupakan hero yang kembali meta pada patch ini. 

Popol dapat mengontrol Kupa dan menggunakan busurnya untuk menyerang musuh. Dengan bantuan dari kupa hero ini seperti memiliki 2 damage yang dihasilkan secara bersama-sama.

Kupa adalah skill  penting dari kemampuan Popol dalam pertempuran. Kupa memiliki kemampuan untuk menyerang musuh dan memberikan bantuan vital dalam pertarungan tanpa takut hero kita popol akan mati.

Popol dan Kupa adalah hero yang terkenal lincah dan cocok untuk pemain yang menyukai peran Marksman karena mereka dapat menghasilkan banyak damage dalam waktu singkat.

BACA JUGA:Minecraft Jadi Game Terlaris Sepanjang Sejarah,

Namun dalam meta patch terbaru ini popol dan kupa menjadi role jungler. Ini memberikan permainan popol dan kupa menjadi berbeda dari sebelumnya.

Dijelaskan oleh sweper MLBB dilaman akun instagram nya. Bahwa Popol Kupa ini Merupakan hero yang menjadi mimpi buruk lawan karena mudah untuk pusher lane.

Pusher disini dijelaskan kemudahan popol kupa dalam melakukan clear wave dan turet serta jungler dengan cepat.

Di dalam meta ini popol akan melakukan rotasi dengan cepat dengan bantuan dari hero lain seperti mathilda dan terizla.

Dijelaskan Combo dari 3 hero ini adalah untuk melakukan zoning pada musuh dan melakukan presure serta mengalihkan perhatian ketika popol menghancurkan turret.

BACA JUGA:Tutor Gameplay Khufra Montage di Mobile Legends

Dengan support hero ini popol dan kupa akan menjadi hero dengan push turret terbaik di Mobile Legends.

Meta ini diperkenalkan oleh Blacklist International, dalam pertandingan saat itu dengan permainan yang fokus turret. cukup menarik ya!

Untuk gameplay popol kupa terbaru ini kalian hanya cukup farming di early game. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: